Hari ini, kuawali pagiku dengan kesedihan.
Aku mendapatkan kabar duka, nenek ku meninggalkan keluarga kami semua. tentunya aku sangat sedih, aku sangat ingin memeluknya untuk yang ke terakhir kali, tetapi sayangnya aku hanya bisa mendoakannya dari jauh. mama&papa ku tidak mengizinkanku untuk ikut ke Aceh, tempat nenek tinggal. Berhubung aku akan menjalani ulangan semester, kesedihanku bertambah disaat mama&papaku memberi kabar bahwa setelah mereka ke Aceh mereka akan melanjutkan perjalanannya ke Lampung untuk urusan pekerjaan Papa.Tiba-tiba, handphone ku berbunyi "kring" ada pesan.
Aku melihatnya dan ternyata pesan dari fito:
"Elisha, Pangeran akan mendarat dikota asalnya, I can't wait to meet with you! Sampai jumpa"Aku sangat bahagia mendapatkan pesan itu dari Fito, sebentar lagi kami akan bertemu. setelah beberapa lama tidak bertemu.
skip, aku membalas pesannya:
"Princess ready to wait prince!!"Disaat itu kesedihanku sedikit berkurang, karena mendapatkan pesan dari Fito.
Aku bergegas menelfon kak Nira (kakak fito)
Elisha: "Kak niraa"
Kak Nira: "Ada apa elisha?"
Elisha: "Fito bakal kembali ya kakk?"
Kak Nira: "Katanya fito sih gitu, Keluarga ku bahagia sekali mendapat kabar dari fito"
Elisha: "Boleh nanya gak kak?"
Kak Nira: "Tentu."
Elisha: "Kok fito bisa kembali ya kak? bukannya fito akan menyelesaikan kuliahnya disana?"
Kak Nira: "Kata fito, Dia lagi ada program liburan"
Elisha: "Dalan jangka waktu?"
Kak Nira: "Mungkin 1 Minggu"
Elisha: "Baik, terima kasih yah kak Nira"
Kak Nira: "Sama sama"
* Kak Nira mematikan ponselnya *Tetapi aku tetap bimbang, karena fito tidak memberi tahu kami kapan dia akan kembali.