"Oke anak - anak ! Hari ini kita mendapatkan teman baru di sini. Mereka akan bergabung dengan kita selama 2 tahun dengan kita di sini" kepala sekolah menjelaskan secara singkat kepada seluruh siswa di aula sebelum meminta siswa baru tersebut untuk memperkenalkan diri.
"Silakan perkenalkan diri kalian"
"Annyonghasseyo Kim Kibum imnida !" siswa pertama mulai memperkenalkan diri.
Ada 2 siswa baru yang datang ke SM High School untuk bergabung dengan teman - teman mereka yang lain.
"Hi...everyone ! My name 's Krystal Jung, senang bertemu dengan kalian dan aku harap kita bisa akrab sampai 2 tahun ke depan" siswa terakhir berbicara dan membungkuk kepada teman - temannya.
"Woooooooo.....cuit....cuit.....!!!"
"Aigoooo....dia sangat cantik sekaliii..."
Beberapa dari mereka mulai bersiul dan bersorak karena melihat Krystal. Namun tanpa Krystal sadari ada seseorang yang menatapnya dengan perasaan menjengkelkan.
"Hmm...dia tipe orang yang sombong aku berharap tidak satu kelas dengannya" gumam seseorang.
"Ok ! Sekarang saatnya menentukan kelas karena masing - masing dari kalian akan mendapat kursus yang berbeda saya akan menempatkan kalian sesuai dengan program sebelumnya" ucap kepala sekolah pada kedua siswa baru tersebut.
"Baiklah mari kita lihat Krystal akan berada di kelas science dan Key akan berada di kelas seni. Itu saja untuk hari ini kalian dapat kembali ke kelas masing - masing. Terima kasih" semua siswa mulai kembali ke kelas mereka sementara 2 siswa baru tersebut menuju ke ruang kepala sekolah untuk melakukan pendaftaran ulang.
Amber merasa sesuatu yang aneh tentang Krystal. Sejak pertama kali dia melihat Krystal, Amber merasa kesal. Perasaannya keluar tiba-tiba sampai dia tidak mengerti dirinya. Ini adalah pertama kalinya dia merasa benar - benar kesal dengan seseorang meskipun dia belum mengenali orang tersebut.
Krystal di sisi lain mendapati dirinya nyaman dengan lingkungan barunya. Dia menikmati sekolahnya bersama teman - teman baru meskipun dia belum kenal dengan mereka.
"Amber, kau sedang lihat apa huh ?" ucap Luna namun Amber tidak memberinya respon apapun dengan topik mereka.
"Haa...? Kau bicara denganku ? Mianhe, aku tidak mendengarmu"
"Aiissshh....apa yang kau lihat ?"
"Nothing...hanya sedang memikirkan sesuatu"
"Aku baru saja mendapat nomor dari siswa baru, jadi aku bisa lebih mudah untuk menghubungi mereka nanti" ucap Luna sembari menunjukkan layar ponselnya pada Amber. Di layar tersebut terpampang nomor ponsel milik KRYSTAL.
Amber merasa penasaran dengan nama itu. Tanpa sepengetahuan temannya, dia mulai menyalin nomor Krystal pada selembar kertas.
*****
"Haruskah aku menghubunginya ?" Amber bertanya pada dirinya sendiri.
"Tidak ! Ini aneh !"
"Tapi tidak ada salahnya mencoba"
"Nahh...jangan membuang pulsamu. Ini tidak penting"
"Tapi aku ingin mengenalnya, setidaknya sebagai teman baru"
"Arghh !!! Apa yang terjadi padaku ?! Dia hanya seorang yeoja dan mengapa aku jadi gugup seperti ini ?!"
Amber terus berdebat dengan hatinya apakah dia akan menelfon Krystal atau tidak.Tiba-tiba dia mendapat ide cemerlang. Dia mengirim pesan pada Krystal dan menunggu selama 2 menit sebelum mendapat balasan darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
iT's YoU
Fanfiction⛔ PERHATIAN !!! ⛔ Cerita ini dapat menyebabkan 'KEBAPERAN' serta gangguan pada hati dan perasaan.