Perkenalan.

51 5 4
                                    

Hai nama aku Bella. Aku sekolah di SMA yang sangat terkenal di Jakarta. Ya aku juga cukup terkenal di sekolahan. Terkenal pintar, cantik, dan baik. Tapi banyak orang yang mengenalku dengan sebutan tukang php. Hmm.. entahlah mengapa aku senang sekali membuat orang sedih, apalagi dengan memanfaafkan kecantikan ku ini. Tetapi kemarin aku melihat murid baru di kelasku dan dia adalah orang yang sangat" menjengkelkan. Namanya Edward. Dan aku baru kali ini melihat orang yang tidak tergoda denganku, entahlah. Dan aku mencoba untuk menyelidikinya, tetapi tetap saja aku tidak tahu. Menurutku dia adalah orang yang aneh. Ternyata dia orang yang sangat pintar bermain basket. Tidak ada orang yang bisa melawannya, sebab itulah banyak orang yang menyukainya. Tetapi setelah di lihat" dia orangnya juga lumayan cakep, pintar, dan lumayan baik. Aku mencoba untuk memulai pembicaraan dengannya, dan ternyata orangnya asik. Setiap hari aku mengirim pesan dengannya. Dan lama" aku merasa nyaman, dan sebaliknya dengan dia, sepertinya juga memiliki perasaan kepadaku. Aku menjadi semangat sekali ingin bersekolah, mungkin semangat untuk bertemu dengannya. Saat aku datang ke mejaku, aku melihat banyak sekali coklat dan bunga. Aku bingung siapa orang yang memberiku coklat sebanyak ini?. Dan ada sepucuk surat di bawah mejaku, yang bertulisan "maukah kau menjadi pacarku-edward". Aku sangat kaget dan berpikir mungkinkah bukan dia yang memberikan ini? mungkinkah orang lain yang memakai namanya?. Dan ternyata benar itu adalah Edward. Kami menjadi sering berpergian berdua. Diapun sering menemaniku berbelanja.

Toward LoveWhere stories live. Discover now