Chapter 20

354 19 1
                                    

***
"Nah kita udah sampe Key." ucap Nugi. "Iya Nug aku tau" balasku.

Aku sekarang sedang ada di salah satu mall yang besar. Aku berjalan masuk ke Mall itu dan tadaa.... Kaki ku langsung tertuju ke salah satu toko sepatu.

"Nug, cepetan sini. Eh yang ini bagus gak?" tanyaku. "Key sepatu sejelek apapun kalo dipake sama lo itu bakal jadi sepatu bagus." balas Nugi. "Ah kamu tu apaan sih Nug?" balasku juga, aku yakin sekarang pipiku merah gara² Nugi.
Kami berdua tidak lagi terlihat seperti orang besahabat namun pacaran.
"Oy, ngelamun terus." kata Nugi mengagetkanku. "Eh iya² Nug, kayaknya yang ini aja ya Nug simple gitu kan?" tanyaku. "Iya terserah kamu Key, kan tugas aku cuman nemenin kamu sama ngebayarin doang." balas Nugi. "Ih... Nugi apaan sih. Yaudah tunggu dlu aku nyoba sepatu." kataku.

Setelah sekian lama akhirnya sepatu itu sudah dibayar.
Tempat selanjutnya aku dan Nugi menuju ke tempat perhiasan.

"Eh Nug... Sini deh." panggilku. "Napa Key?" tanya Nugi. "Gelangnya lucu ya Nug." tanya ku. "Iya tuh... Yaudah kalo kamu mau ambil aja." kata Nugi. "Yeay..." balasku girang. "Eh Nug² ini kalungnya kayaknya pasangannnya gelang ini deh." kata ku. "Key² kan aku dah bilang apapun yang kamu mau ambil aja ntar aku yang bayar. Kalo perlu ni toko aku beli buat kamu." kata Nugi. "Ih si Nugi mah suka bercanda. Yaudah deh ini aja." kataku. "Yaudah yuk bayar dulu." ucap Nugi.

"Habis ini makan dulu ya Key, sebelum kita berangkat ke London. Aku laper soalnya." ajak Nugi. "Yaudah deh ayo... Aku juga laper soalnya." balasku.

Bersambung...

You And I ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang