Flashback

302 28 4
                                    

Tatsuya pov
Cih, si gadis boncel itu teriaknya kuat sekali. Aku takut kakek akan tanya macam macam padaku.
Setelah itu aku memakai bajuku di kamar mandi dan keluar. Ternyata dia sudah pergi, aku ingin tidur saja. Setelah itu aku kekamarku.

Naomi pov
"Siapa ini?"kataku sambil menunjuk sebuah foto di kamar si mesum itu. Kenapa ia menyimpan foto ini? Apa ini pacarnya?
"Hoi, ngapain kau disana? Sembarangan masuk kamar orang saja, Pergi sana".
"Aku kan menunggumu selesai mandi. Siapa tau kau mau pakai baju dikamarku".
"Aku ganti bajunya di kamar mandi. Enak aja sembarangan ganti baju di kamar orang. Udah pergi sana"
"Iya mesum. Eh, ini siapa ya? Pacarmu?"

Tatsuya pov
"Eh,ini siapa ya?pacarmu?"
Langsung saja moodku berubah. Kenapa foto itu bisa keluar dan dilihat dia.
"Kepo lu. Pergi sana"
"Tapi kan kau belum jawab pertanyaan aku. Jawab gak"
"Keluar,Aku bilang keluar. Tolong tinggalkan aku sendiri"
Aku melihatnya terpaku disana lalu berjalan keluar dengan kepala tertunduk.
Maaf naomi,Aku harus marah padamu. Lalu aku melihat foto itu dan aku merobeknya lalu membuangnya ke tong sampah.
Aku tak ingin mengingat lagi kejadian pahit itu. Aku tak ingin mengingatnya lagi. Aku sudah berusaha melupakannya dan berhenti mencintainya. Tapi kenapa ia muncul lagi?. Tak terasa airmataku mengalir dan tanpa sadar aku tertidur.

Sesuai janji setelah UTS author update chapter 7. Meski gak panjang tapi author udah buat chapter ini masuk ke bagian utamanya. Di chapter 8 bakal dikasihtau siapa orang yang difoto itu.

See you next chapter😊😊

My Idol,is My Fiance ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang