2. Campus

4K 160 0
                                    

Melangkahkan kaki disepanjang koridor kampus,sambil menatap anak-anak kampus yang melihatku  dengan pandangan kagum dan memuja.

Melangkahkan kaki disepanjang koridor kampus,sambil menatap anak-anak kampus yang melihatku  dengan pandangan kagum dan memuja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya inilah aku Clarista Adinda Permana, putri dari pengusaha sukses Adam Tri Permana dan Karina Zenita Permana. Saat ini berusia 21 tahun yang berprofesi sebagai model, pemilik bisnis dan merupakan mahasiswi di salah satu kampus ternama di London. Aku termasuk mahasiswi idola kampus, bukanya sombong ya, tapi ini kenyataan. Dengan paras yg cantik, kulit putih, tinggi semampai, rambut indah dan kemampuan otak yang diatas rata-rata.

Aku sangat bersyukur dengan semua yang ku miliki. Tapi kadang merasa risih dengan tatapan mereka yang terlalu memuja-muja, seolah- olah santapan empuk yang siap diterkam. Banyak dari mereka yang mendekati ku hanya untuk popularitas semata, tapi tidak dengan dua sahabat ku,ya mereka Caca dan Rista.

"Claris,lo kok baru datang sih ? Pelajaran lagi bentar mau dimulai tuh" nah itu si caca yang tiba-tiba manggil.
"Aku tau kok, ya udah ke kelas aja yuk" dengan santai melenggangkan kaki memasuki kelas. Ternyata kelas udah penuh dengan semua mahasiswa. Oh ya aku belum ngasi tau kalau aku lagi menempuh kuliah di fakultas ekonomi dan bisnis semester 5 jurusan ekonomi pembangunan.
"Pagi claris sayang, sini duduk deket gue aja" suara riuh terdengar dari kumpulan cowok-cowok pojokan belakang.
"Makasi ya guys, tapi aku duduk disini bareng caca dan rista" hahaha rasa ingin ketawa liat muka mereka yang kecewa gitu, gara-gara aku tolak.
"Eh claris,lo tadi ditanyain sama bima tuh?" Celoteh rista mendadak
"Bima ? Bima siapa sih, bima sakti maksud mu?"
"Siapa tu bima sakti" ujar caca
"itolohh serial kartun anak- anak, yg ada lagunya bim bim bima sakti bima sakti"
"Ahhh ngaco loo, Masak lo gak tau bima? Itu loh bima anak ketua tim basket yang digandrungi anak-anak satu kampus. Dia itu terkenal most wanted di kampus ini, karna dia jago main basket dan tampan abiss deh pokonya " ujar mereka dengan antusias menceritakan bima.
"Ah terserah deh dia siapa, lagian kenal juga enggak loo" jawab ku gitu karena males denger celoteh mereka yang gak ada habis'nya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah jam kelas pertama kelar, aku dan teman-teman memutuskan buat segera cabut dari kelas dan gak sengaja melewati kerumunan anak- anak basket.
"Hai Claris, makan dulu yuk dikantin ?" ucap bima mengagetkan ku

"maaf kamu siapa yah ?" ujar ku kehadapan cowok didepan "Claris ini lo yang gue bilang tadi, bima anak basket itu" ucap kompak caca dan rista dengan nada lantang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"maaf kamu siapa yah ?" ujar ku kehadapan cowok didepan
"Claris ini lo yang gue bilang tadi, bima anak basket itu" ucap kompak caca dan rista dengan nada lantang.
"Bisa gak sih kalian gak teriak ? Sakit nih telinga ku dengerin. Lagian lo gak tau malu apa diliatin sama anak-anak" ucap ku dengan nada dingin.
" Hai Claris, mungkin lo gak kenal sama gue tapi gue kenal lo. Kenalin gue Bima anak Hukum semester 5 " ucap bima sambil mengulurkan tangan.
"Iya aku claris dan thanks buat ajakann makan lo, tapi maaf aku gak berminat trims" ujar ku lalu meninggalkan bima.
"okeh claris, mungkin tawaran gue kali ini lo tolak. Tapi gue bertekad akan bisa dekat dengan lo" ujar bima di dalam hatinya.
"Claris kok lo main pergi ajasih tadi, sampai kapan sih loh gak mau buka hati lo buat mau kenalan sama orang lain?" Ucap caca
"Bener tuh kata Caca, coba deh lo kenal bima dulu siapa tau dia emang baik"
"Aku kan udah bilang sama kalian, kalau aku males ngeladenin cowok gak jelas. Aku masih mau fokus sama karir dan kuliah, jadi gak usah campur adukan dengan urusan asmara"  ya aku masih mau meraih mimpi ku. Aku juga takut untuk ngebuka hati buat cowok lain, kalau tiba tiba tu laki buat kuliah ku hancur dan gak fokus gimana, biarlah untuk saat ini akuseperti ini.
"Ehm selalu itu yang lo bilang ke kita, gue cuma mau lo bahagia. Masak cewek secantik dan semultitalenta kek lo jomblo sih" ucap mereka berdua
"Apasalahnya jomblo, toh juga bahagia ada kalian berdua, kak muel, lexa dan lexi yang nemenin gue selama ini" dengan pandangan sinis ku tatap mereka.
"Udah ahh jangan bahas ini lagi, aku gak mau berdebat dengan kalian. Oya entar aku gak bisa ikut pelajaran kedua" celoteh ku ke mereka
"Mau kemana lo ?" Jawab serempak caca dan rista
"Hari ini ada pemotretan salah satu majalah, udah buat janji sama mereka" senyum ku ke mereka.
Satu lagi yang belum aku ceritain ke kalian, yaps aku seorang model terkenal yang hobby melenggak lenggokan tubuh ku dengan pakaian yang tentunya akan membuat semua orang berdecak kagum melihatnya. Aku mencitai profesi ku sekarang, ini merupakan salah satu impian ku dari dulu. Dengan ini aku bisa megekspresikan diri ku ke dunia modeling dan orang tua ku mendungkung itu semua.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hay hay aku kembali lagi dengan lanjutan cerita yang baru.
Selamat membaca,jangan lupa di comment ya 😍

Ratu Modis VS Pangeran EsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang