3. Pertemuan pertama

3.7K 138 0
                                    

Yang di mulmed itu foto claris ya guys. Cantik dan manis
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Disini aku berdiri  depan cermin yang memperlihatkan penampilan ku kali ini. Yaps,aku menggunakan dress biru yang super ketat,sehingga memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuh. Dengan rambut digerai dan sedikit hiasan memperlihatkan kecantikan, natural dan tetap elegan.
"Claris, lo udah siap belum ?" Panggil  photographer dari ruang studio
"udah siap mark, tunggu  disana" keluar ku dari ruang ganti
"Seperti biasanya kamu selalu tampil cantik princess" ucap mark ke gue
"Ya udah kita mulai mark, aku gak punya banyak waktu hari ini"
"Okay,senyum ya princess, tangan kamu angkat tinggi lagi. Nah begitu cantik,tahan ya. Berikan senyum terindah kamu buat project kita kali ini. Satu,dua ciss tahan, ganti gaya yang lain" begitulah mark memberi intruksi disepanjang sesi ini, mark adalah photograhper yang handal dan sudah banyak mengerjakan progect dengan modeling terkenal.
"Okey,princess untuk hari ini cukup sampai sini dulu. Kita lanjutkan hari berikutnya lagi. Aku yakin foto ini cocok menjadi cover majalah yang diinginkan client kita" tunjuk mark pada salah satu foto yang menunjukkan senyum indah claris.
"Aku harap juga begitu,ya udah gue tinggal dulu. Kalau ada apa-apa lo hubungi manager ku" ucap ku sambil meninggalkan mark yang masih setia berdiri di ruang studio.
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Aku pergi ke salah satu cafe terdekat untuk mengisi perut yang sedari tadi belum terisi sama sekali. Disaat lagi asik berjalan sambil membalas email yang masuk, tanpa sengaja aku menabrak seseorang pria dan itu membuat makanan yang dibawanya terjatuh dan mengenai pakaiannya.
"Brakkkk"
"Upss, maaf aku gak sengaja. Ujarku sambil mengluarkan saput tangan dari tas dan membersihkan pakainnya yang terkena noda makanan.
"Apa lo bilang, maaf ? Gadis ceroboh" ucap pria itu dengan nada sinis
"Aku bener' gak sengaja kak, tadi aku terlalu fokus dengan hp ku sehingga tidak memperhatikan orang disekitar, makanannya saya ganti ya kak sebagai permintaan maaf ku"
"Gak usah, selera makan gue sudah hilang,lain kali jalan yang bener, dasar gadis ceroboh" dia berlalu begitu saja setelah mengatai ku gadis ceroboh untuk yang kedua kalinya.
Ya aku memang salah, tapi setidaknya dia harusnya menerima dulu iktikad baik ku yang udah mau minta maaf sekaligus ganti makanan yang tadi jatuh sebelum dia pergi gitu aja.
"Dasar cowok sinis" ucap gue dengan nada pelan

Aku melanjutkan memesan makan siang ku yang tertunda akibat insiden tadi, untuk mengandemkan suasana tadi yang sedikit memanas bagaimana jika memesan smoothie bowl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku melanjutkan memesan makan siang ku yang tertunda akibat insiden tadi, untuk mengandemkan suasana tadi yang sedikit memanas bagaimana jika memesan smoothie bowl. yapss ini salah satu makanan favorit ku,selain enak dan nikmat ini juga sehat dan aman dari lemak jahat.
"Ehmm segernya, emang paling bener dah makan ini. Enak juga smoothie di kafe ini, tapi masih enakan di kafe kunmah" ujar dalam hati. Aku suka datang kebeberapa kafe untuk mencicipi menu yang disana, sekalian mencari ide untuk tambahan di kafe ku sekalian belajar juga darisana untuk tahu hal apa yang menjadi minat para pembeli sehingga tertarik untuk kembali lagi berkunjung. Ahhh gila berasa mau bikin judul skripsi aja hahaha, padahal baru semester 5.

Kalau dilihat ini smoothie nya kurang taburan remahan kelapa parut dan almond panggang untuk memberikan rasa tekstur keranci dalam tiap suapannya, tapi overall rasanya okesih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau dilihat ini smoothie nya kurang taburan remahan kelapa parut dan almond panggang untuk memberikan rasa tekstur keranci dalam tiap suapannya, tapi overall rasanya okesih. Tapi tetep yah di kafe ku paling the best, aku gak sekedar mujiloh tapi ini kenyataan, kalau emang b aja ya aku bilang b aja. Lagian aku juga masih merintis untuk bisa jadi lebih baik dan bisa memanjakan lidah para pengunjung. Ehh balik lagi dengan cowok yang tadi dipikir-pikir tampan juga tapi sayang nya dia dingin dan sinis. Berharap aku gak akan pernah berurusan dengan cowok itu lagi, belum apa' aja tatapanya sini gitu gimana kalau pacaran, males kali kalau benar'  harus berhadapan dengan dia. Luarnya aja tampan tapi sikapnya mengecewakan, emang ada apa cewek yang mau sama dia. Kalau aku mah ogah, bila perlu dijauhkan dari cowok macam dia deh. Aku sih berharap dipertemukan dengan lelaki yang manis kayang kak muel, terus memperlakukan aku like a princess dan satu yang terpenting gak posesif deh, males banget punya pasangan yang posesif, yang ada aku dikekang dan gak boleh photoshoot bareng model cowok. Lamunan ku begitu aja buyar setelah mendengar lantunan nada hp dari dalam tas.

"Hallo bun,Ya aku kesana karang" jawab ku, sebelum aku pergi tidak lupa foto dulu untuk gue bagikan ke halaman instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo bun,Ya aku kesana karang" jawab ku, sebelum aku pergi tidak lupa foto dulu untuk gue bagikan ke halaman instagram.
Ya bunda mengghubungiku untuk datang ke butik nya, entahlah ada apalagi bunda meminta untuk datang kesana. Padahal aku pingin pulang kerumah untuk istirahat,mengingat badan ku yang pegal' gini, padahal sudah mengharapkan bisa segera berendam dalam bathtub beramokan wangi mawar dan citrus.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Update baru
Semoga suka ya,harap di comment atau setidaknya di like ☺☺

Ratu Modis VS Pangeran EsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang