Galau !!

1.3K 108 9
                                    

'Tap'

Jungkook duduk dikursi , kini ia urung untuk berangkat sekolah, ia malah berganti pakaian biasa dan pergi kerumah hyung yang merupakan sepupu Jung Eunji.






'Tap'








Jimin menjatuhkan dirinya disamping sang maknae . Kini mereka duduk berdampingan .


'Tap'






Tak lama kemudian Min Yoongi, duduk juga disamping kedua adiknya .

Mereka bertiga berbagi kursi yang sama.


Dengan pikiran masing-masing , ketiga pria tampan itu secara bersamaan menghela nafas panjang lalu menghadapkan wajah mereka pada atap.





'Huh!!'






Dengan lucunya mereka menghela nafas panjang secara bersamaan .

"Apa yang sedang kalian lakukan??" Tanya Jin yang membawa secangkir coffee hangat ditangannya .







'Huh!!!'










Sepertinya mereka memiliki masalah yang berat, sehingga mereka selalu menghela nafas.


"Eiiiii... kenapa kalian??"
Nam Joon datang dari arah kamar.

Ia merasa kaget melihat ketiga sahabatnya mengeluarkan ekpresi yang sama dengan raut wajah lesu.

Namjoon duduk disamping hyung tertua diantara mereka , Jin duduk dikursi kecil disamping Jimin .

" ada apa?? Apa ada masalah??"
Tanya Jin sekali lagi.

Perlahan Jimin melirik kearah kedua hyungnya yang sedang mempertanyakan tingkah mereka .





......flashback.......

"Kenapa dia??" Jimin menanyakan perihal Bomi yang terlihat terburu-buru.


Bahkan wanita itu hanya meminta maaf lalu pergi begitu saja dari hadapan Jimin.

Jimin menatap Minjae dan Eunji yang terus tertawa.


"Kyaaa.... Jung Eunji, sebenarnya apa yang terjadi??" Tanya Jimin

"Kami baru saja menggoda Bomi, oppa" ucap Eunji namun masih sempat tertawa.

"Apa maksudmu???"

"Bomi , berlari untuk menemui pacarnya " kali ini giliran Minjae yang menjawab.

"Sepertinya , gadis itu benar-benar jatuh hati pada Jackson " saut Eunji

"Benar-benar..." jawab Minjae.

Selanjutnya mereka berdua terus tertawa tanpa memperdulikan raut wajah Jimin yang mulai kecewa dan sedih.




.............Flashback end.......

"Jadi karena masalah itu, kau jadi begini , Jimin-i??" Tanya Jin

"Masalah itu?? Apa maksudmu hyung??? Apa kau tahu bagaimana perasaanku sekarang hyung??" Ucap Jimin terbawa emosi

"Kyyaaaa.. dari dulu , Bomi sudah memilih pria itu. Kenapa kau masih saja mengharapkan gadis itu" Yoongi menunjuk wajah Jimin.

Pria terputih diantara semuanya menganggap masalah Jimin tak begitu rumit.








JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang