Chapter 9

267 27 0
                                    


***MONDAY***

Hari ini aku akan pergi untuk Magcon tour dan kota yg pertama kali kami datangi adalah SAN DIEGO.

Hari ini aku memakai (Mulmed) lalu menyiapkan semuanya dan membawa semua koperku dan tasku di bagasi mobil lalu sarapan dan kami langsung pergi.

"Bye mom dad we will miss you so much"Ucapku kepada mom sambil memeluknya

"I will miss all of you too"Ucapmom lalu aku memeluk Dad.

"Bye mom dad I will miss U so much" Ucap Kian memeluk mom & dad

"Bye mom dad I will miss U the most"Ucap Jc memeluk mom & dad

"Bye Mr And Mrs Lawley I will miss you so much and thanks for every things"Ucap Justin

"Sama sama Justin kami sudah menganggap mu seperti keluar kami dan kami akan merindukanmu juga"Ucap dad lalu memeluknya begitu pun dengan mom

"Kabari kami jika kalian sudah sampai"Ucap mom

"Ok mom bye"Ucap kami lalu memeluk mereka lagi lalu pergi menuju pesawat.

*****Skip to Hotel****

Kami pun sampai menuju hotel dan seorang dari Digi menginginkan kami untuk rapat secepatnya setelah sampai ke hotel,Jadi kami pergi keruang rapat dan kami membahas tentang rencana untuk tour besok.

Setelah itu mereka pun memutuskan kamar hotel kami dan aku sekamar dengan Lia and Andrea.

"Selena,Lia dan Andrea in 257
Kian,Jc and Justin in 258
Nash and Tifany in 256
Cam,Matt and Hayes in 354
Carter,Taylor and Shawn in 336
Aaron,Jack.J And Jack G in 345
Ricky and Trevor in 234
Connor and Sam in 267"Ucap pemimpin Digi yg memberikan kami kunci dan kami langsung pergi ke kamar masing masing.

Saat sampai aku langsung menaruh semua koper dan tasku di samping tempat tidurku
Dan pergi ke kasur dan berbaring di tempat tidurku.

"Hey Selena kau ingin pergi ke mall tidak?"Tanya Lia.
"No"Jawabku  "Justim will be there"Ucap Andrea "Tidak, bisa kahh kalian berdua membiarkan aku tidur untuk beberap Jam saja"Ucapku kesal

"Ayolah Selena Please"ucap Lia dengan suara yg imut. "Please guys just Let me sleep"ucapku kesal. "Fine!"Jawab mereka berdua lalu pergi.

Akhirnya gue bisa tidur juga, gue masih sangat kelelahan Karena kemarin gue hadir di birhtday party nya dan ada seseorang yg mengetuk pintu, aku pun membukanya.

"Hey!"Ucapnya

"Hey,Babe!"Jawabku

"Can I stay here?"Tanyanya

"Of Course"Jawabku dan kami pun duduk di sofa.

"Kau ingin pergi?" Tanyanya.

" Gak, aku sangat kelelahan"Jawabku

"Kau ingin menonton film denganku?" Tanyanya lagi yg sedang memilih film.

"Baiklah,Jadi kau ingin menonton apa?"

"How about The Chosen?"

"OK" Jawabku.

Kami berdua pun berbaring di salah satu tempat tidur lalu aku mengambil handphoneku lalu selfie dan mengunggahnya di sosial mediaku. Tak lama kemudian aku merasa mengantuk lalu tertidur di samping Justin.

Saatku bangun aku merasakan Justin tertidur pulas di sampingku, ia terlihat sangat manis aku pun menciumnya tepat di bibirnya yg lembut dan ia terbangun.

"Hey,babe"Ucapnya "Hey,babe"balasku sambil tersenyum "Pukul berapa sekarang?"Tanyanya"Sekitar pukul 7 malam"Jawabku"Kau lapar?"Tanyanya "Ya"Jawabku"How about we go to taco bell?"Tanyanya"Ok"Jawabku, Aku pun bangun dan pergi ke kamar mandi untuk me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey,babe"Ucapnya "Hey,babe"balasku sambil tersenyum
"Pukul berapa sekarang?"Tanyanya
"Sekitar pukul 7 malam"Jawabku
"Kau lapar?"Tanyanya
"Ya"Jawabku
"How about we go to taco bell?"Tanyanya
"Ok"Jawabku, Aku pun bangun dan pergi ke kamar mandi untuk memakai make-up ku lalu kami pun pergi dan sesampainya di kamar hotel aku menyadari bahwa disana sudah ada Lia dan Jc di dalam yg sedang menonton film.

"Hey"Ucapku  "Hey,Sel dari mana saja kau?"Tanya Jc
"Dari Taco bell"Jawabku
"Oh"Ucapnya  "Jc Tolong kecilkan suaranya"Ucapku, ia pun mengecilkan suaranya dan aku mengganti pakaian lalu berbaring di tempat tidur dan tertidur Pulas.

__________________________________

Hey,guys thanks yg udh baca dan vote.

Next Chapter 10++++ Vote and 2 Coment

Bye-Nadia

The New GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang