Chapter 1

479 23 0
                                    

Author pov

Hari ini Jeonghan melahirkan Dino. Seungcheol sangat senang. Setelah Jeonghan melahirkan Dino Seungcheol segera masuk ke dalam ruangan Jeonghan dan memeluknya.
Jeonghan: Ya!!
Seungcheol: Bentar lagi sebelum aku peluk Dino.
Jeonghan: Arrasso.
Seungcheol masih memeluknya sangat lama. Akhirnya ia melepaskan pelukannya dari Jeonghan dan menggendong Dino.
Seungcheol: Annyeong Dino-ya!!
Jeonghan: Ya dia gak bakal bisa denger.
Seungcheol: Kan kamu yang denger.
Jeonghan: Dasar. Oh ya nanti di rumah Dino tidur sama kita dulu aja soalnya kan kasur Dino belum dateng.
Seungcheol: Arrasso.

Sesampainya di rumah. Jeonghan menggendong Dino. Seungcheol membantu Jeonghan berjalan masuk ke rumah. Di rumah hanya ada Bibi Park yang sedang memasak. Memang rumah Seungcheol sangat besar. Di rumahnya hanya ada Bibi Park, Seungcheol, Jeonghan, dan Dino.
Seungcheol: Hanie aku pergi bentar ya mau ketemu klien.
Jeonghan: Arrasso jangan pulang malem ya.
Seungcheol: Nae.
Akhirnya Seungcheol pergi meninggalkan rumah.

20 tahun kemudian

Dino berumur 20 tahun. Ia sudah menyelesaikan kuliahnya sekarang yang ia lakukan adalah di rumah belajar menjaga Jeonghan yang sedang mengandung.
Jeonghan: Dino-ya.
Dino: Wae?
Jeonghan: Telfonin Appa dong udah mau pulang belum.
Dino: Arrasso.

TBC

GUYS MAU LANJUT? VOMENT DULU YA THX.

My Lovely FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang