P5

2.5K 201 2
                                    

I'm back!

HAPPY READING!! ^_^

######

Beberapa hari kemudian.

"Sal, pacar lo mana?" Tanya (Namakamu).

"Gak tau, nih. Gue telfon gak diangkat-angkat" jawab Salsha sambil mencoba menelfon pacarnya kembali.

Mereka ada dimana?
Mereka sekarang lagi ada di kampus mereka. Seharusnya hari ini mereka libur dan berdiam diri di rumah. Tapi karna (Namakamu) dan Steffi belom daftar untuk mengikuti pensi, jadinya (Namakamu) dan Salsha ingin mendaftarkannya sekarang dan langsung bertemu dengan pacarnya Salsha. Tapi sesampai di kampus, pacar Salsha tidak bisa di hubungi. Mungkin lagi sibuk mengurusi acara pensinya kali. Kaliiii...

"Nah, halo" akhirnya nyambung juga.

'.......'

"Kamu dimana?" Tanya Salsha kepada pacarnya.

'.......'

"Kamu di aula ya? Ya udah, aku mau ketemu sama kamu. Tunggu ya! Jangan kemana-mana. See you" Salsha mematikan telfonnya.

"Gimana?" Tanya (Namakamu).

"Dia ada di aula. Yuk ke aula!" Ajak Salsha dan dibalas anggukan oleh (Namakamu) dan mereka pun langsung berjalan menuju aula.

****

Sesampainya di aula.

"(Nam), gue ke WC dulu ya. Lo temuin aja pacar gue. Gue kebelet tiba-tiba nih" ucap Salsha.

"Lah, lah, gue gak tau pacar lo yang mana? Gimana sih? Disini cowoknya gak cuma satu. Susah nyarinya" omel (Namakamu).

"Hmm.." Salsha mencari-cari keberadaannya pacarnya tersebut.
"Nah itu tuh. Yang makek kaos item yang lengannya digulung setengah lengan. Lo samperin gih. Gue udah gak kuat nih" lanjut Salsha sambil menunjuk keberadaan pacarnya tersebut.

Setelah (Namakamu) mendapatkan pria yang ditunjuk Salsha. (Namakamu) berkata
"Ya-ya udah. Gih ke WC. Entar malah ngompol tengah jalan lo" suruh (Namakamu) dan tanpa basa-basi Salsha langsung pergi meninggalkan (Namakamu) diruangan itu.

Tak pakai lama, (Namakamu) pun mendekati pria tersebut. Sesampai di dekatnya. (Namakamu) menepuk pundaknya.

(Namakamu) POV

Sesampai aku didekat pria yang ku kenal pacarnya Salsha ini, aku pun menepuk pundaknya. Lalu ia pun berbalik badan dan.. wait!

"Eh, kamu" ucap pria itu setelah berbalik badan. Dalam sekejap, aku pun terdiam tak percaya melihat pria yang ada di depanku ini.

"Kamu ngagetin aja sih. Tumbenan gak teriak-teriak kalo manggil aku" ucap pria itu yang di lanjuti kekehan kecil darinya.

'Gue gak mimpi, kan? Tolong, sadarin gue kalo ini mimpi. Please, sadarin gue!' batin (Namakamu) tak percaya.

"Sal, kamu kok aneh gitu? Kamu gak kenapa-napa, kan? Sal?!" Panggil Aldi sambil mengenyitkan alis yang mungkin bingung dengan kelakuanku ini. Ya, dia Aldi. Mantan pacarku yang ku rindukan dan kucari selama ini. Akhirnya aku menemukannya. Tapi, apa aku gak salah dengar, dia tadi memanggilku 'Sal' yang artinya Salsha, bukan memanggil namaku. Apa semirip itukah aku dengan Salsha sehingga aku dipanggil Salsha sama dia?
Tunggu, dia pacarnya Salsha?

My Ex Boyfriend - Twins StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang