Author POV
Hari ini Niall pegi sekolah sendiri loh. Cieh anak tk uda sekolah sendiri:3. Dia bawa motor ninjanya hari ini, ya sebenernya ketinggian sih. Tapi dia mikir gini, siapa tau Selena baper trus ngajak balik bareng eakk. Dengan manteb jiwa Niall pegi ke skolahnya.
Sampe disekolah Niall langsung jalan dengan pd ny di koridor sekolah sambil negor cewek2 yang ngeliatin dia daritadi.
"Hai manis mwah" kata Niall sambil ngasih2 kiss bye.
"Hai cantik, calling2 ya nanti"
Dll sampe seorang cwek yang sebenernya ngeliatin dia dari tadi jadi enek sendiri.
"Apaansi si Niall genit amat"
Niall udah sampe di lapangan terus langsung nyamperin Selena dengan PDnya.
"Hay Selena, eh maksud gw Kak Selena"
Selena cuma ngeliat Niall sebentar abis itu dia lanjut maen hp lagi.
"Kok lo ngacangin gw sih?"
"Emang gw harus apa?"
"Jawab tegoran gw kek"
"Hay Niall Horan yang GENIT nya nauzubilaminjalik!" kata Selena sambil menekan kata - kata "genit"nya itu.
"Ge..genit?"
"Lupain, mau apa lo kesini?"
"Ini gw mau ngasih ini"
Niall ngasih surat sama bunga yang udah siapin tadi malem.
Selena kaget terus dengan perlahan ngambil surat sama bunga itu."Ini buat apa Ni?"
"Tugas lah"
"Oh..
Cie yang baper duluan muehehehe.Niall langsung pegi dari sana buat nyari Harry dkk. Niall nemuin Harry lagi duduk ngongkang2 kaki di deket lapangan. Niall langsung nyamperin Harry sambil lari2.
"Harreh!" teriak Niall sambil duduk di samping Harry.
"Paan si" jawab Harry sambil ngejauh dari Niall.
"Kok lo gitu sih?"
"Pegi sno ke Luke dkk. Kan mereka TEMEN BARU lo" kta Harry sambil menekan kata2 "temen baru" nya itu.
"Paan sih lo lebay amet" kata Niall sambil nyenggol2 tangan Harry.
"Gausa deket2 gw" kata Harry sambil ngindar.
"Yauda ah mending gw pegi ke Luke dkk"
"Yauda sana"
"Yaampun alangin gw kek, tarik tangan gw kek kalo perlu begal gw kek ini malah direlain gitu aja"
"Ngimpi" kata Harry sambil ninggalin Niall sendirian.
Ya ampun Niall salah apa?
Niall akhirnya pergi nyari Liam. Pasti Liam bakal nerima dia. Pasti. Niall nemuin Liam lagi dikrubungin sama grombolan kakak2 kelas genit yang nyender2 ke dia. Idiw.
"Dedi!" teriak Niall sambil lari nrobos tuh para cabe2an.
"Lo ngapain disini Ni?"
"Mau ngajak lo ke kantin"
Liam cak mikir abis itu dia langsung bediri dan..
"Hay cwe2 mending kita ke kantin yuk, disini panas" kata Liam sambil senyum2 manja. Padahal mah jujur aja dia uda eneg ga ketulungan sama nih para cwe ganjen dari tadi.
Yaps Niall ditinggal lagi sendirian. PoorNiall. SinisamaMae;*
Niall mulai nyadar kalo temen2 nya mulai ngejauhin dia. Sekarang dia mulai merenung sendirian. Eh pas lagi serius2 tiba2 ada yang nepok kepala dia. Sopan bngt njing.
"Heh Niyel si kuku kudanil! Mana Pomade gw"
Ga laen2 lagi , kalo udah nanya pomade pasti si onta arap ini nih pikir Niall.
"Belom gw beli"
"Etdah sampe kapan gw kudu nunggu"
"Zayn, lo duduk deh disamping gw"
"Ih mau pain lo, jgn2 lo mau grepe2 gw lagi. Idiw."
"Ga tai, udah buru duduk"
Zayn langsung duduk disamping Niall trus Niall cuma natep ke depan dengan pandangan cak lesu, padahal mah laper.
"Zayn, gw..gw mulai sadar kalo kalian ngejauhin gw"
"Bagus deh lo peka"
"Maafin gw ya"
"Gw mah fine2 aja, Harry tuh yang ngambek parah"
"iya gw tau, nanti gw mau minta maaf ke mereka juga"
"Oke, ntr gw temenin, btw Luke dkk tau masalah ini?"
"Tau, mereka bilang mending kalian kenalan sama mereka biar enak gitu"
"Emm yauda sih fine2 aja, selagi mereka ga jauh lebih ganteng dari gw"
Niall menatap Zayn sengit bung, tapi dengan manteb dibales sama Zayn + mulut nyinyir khasnya. Niall pun enek sendiri, dan memilih ngalah. Dari pada muntah uger?.
Halo gengss. Ya wassup? Kali ini short dulu yay. Dan gw mau kasih kabar. Kalo senen gw uts huekkk. Jadi bakal slow banget kebangetan updatenya. Gapapa y. Okelah bay;*
Mae❌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
1D sekolah!❌n.h
Comédie[Line] Niall.H: Harehh... Gw takut sekolah besok:((( Harry: kok gitu? Niall.H: katanya seniornya galak2 apalagi yang cewek:((( Harry: tenang aj, gw goda dikit juga kalem.