Chapter 2: Light Punishment for a Secret
My Famous Husband Jungby LadySinner_25
.
.
.
.
.
Di pagi berikutnya, Jaejoong sedang berjalan di koridor sekolah dan dia menyadari bahwa para siswinya membawa majalah ditangan mereka dan mereka terkikik melihat salah satu halamannya. Dia bertanya-tanya apa yang sangat menarik di majalah itu hingga mereka lebih memilih untuk melihatnya daripada mengecek buku catatan mereka pagi-pagi.
Ketika sampai di kelas, dia melihat Tiffany dan kawan-kawannya yang suka berbuat iseng kepadanya. Dia menjumpai kondisi yang sama terjadi pada Tifanny and the gank, majalah dan bahkan dia melihat Tifanny mencium salah satu halaman majalah tersebut. Melihat hal tersebut hanya membuat Jaejoong mengendus diam-diam.
Jaejoong melihat keseluruh ruangan kelas dan teman yang dia punya hanyalah Changmin tetapi sepertinya dia belum datang. Dia duduk di bangkunya, membuka buku tebalnya yang menyimpan foto suaminya secara tersembunyi. Teman-teman sekelasnya berfikir dia adalah nerd yang sesungguhnya karena dia selalu membaca buku, tetapi hal kecil yang tidak mereka ketahui adalah kalau sebenarnya buku tersebut berisi kumpulan foto-fotonya bersama sang suami. Sebelum Jaejoong dikejutkan oleh teriakan Tiffany.
"Oh My God! Kau lihat perutnya yang kotak-kotak seperti coklat? Dia sungguh HOT!" Tiffany mengipasi dirinya sendiri seolah-olah dia akan pingsan sungguhan.
"Yeah! Dia sungguh keren!" Taeyeon menyetujui.
"Aku yakin dia sudah mempempunyai seorang kekasih (perempuan)!" kata Yuri tetapi yang dia dapat adalah tatapan membunuh dari Tiffany.
"Andwae! Jika dia punya kekasih aku yakin aku lebih cantik darinya" Tiffany merapikan poni rambutnya dan mencibilkan bibirnya sambil berkaca di cermin yang ada ditangannya. Jaejoong hanya bisa memutar matanya. Dan kemudian dia melihat Tiffany yang berjalan menuju ke arahnya.
"Hey cupu! Kau sudah datang!"
"Apa yang kau mau?" Jawab Jaejoong dengan nada dingin. Dia tidak mau menghabiskan waktunya dengan yeoja pelacur itu.
"Kau mau melihat isi majalah ini?" Tiffany menggerak-gerakan majalah didepan wajah Jaejoong. Taeyeon dan Yuri menertawakan apa yang dilakukan ketua gengnya.
"Apa itu?" Jaejoong menggerakan alisnya keatas, penasaran.
"Lihatlah sendiri!" Jaejoong akan mengambil majalah dari Tiffany tetapi yoeja itu malah melemparkannya ke pintu, dua setan saudara pelacur itu tertawa lagi saat melihat Jaejoong mengambil majalah itu. Dia membuka setiap halaman majalah dan mulutnya terbuka lebar saat melihat abs sempurna Yunho yang tersaji di majalah.
'He's really hot! Yunnieku sungguh keren!' Jaejoong membatin. Saat dia akan membuka halaman berikutnya, tiba-tiba Tiffany mengambil majalahnya kembali.
"Sudah cukup! Aku tidak ingin My Yunho menjadi obyek kesenangan oleh seorang kutu buku"
'Apa yang dia bilang? My Yunho?' Jaejoong sangat ingin menyumpal mulut yeoja itu tetapi dia berusaha untuk menahan dirinya dan lebih memilih kembali ke bangkunya semula.
'Sejak kapan Yunho menjadi miliknya?' Jaejoong kembali melihat kearah mereka dan tanpa sadar dia tersenyum sendiri. 'Setidaknya aku punya Jung Yunho yang asli yang menungguku di rumah dan tidak di majalah'.
"Kau tersenyum sendiri lagi hyung!"
Jaejoong memutar kepalanya dan dilihatnya Changmin sedang memakan sebuah waffle.
KAMU SEDANG MEMBACA
(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)
Fiksi PenggemarTitle: My Famous Husband Jung. Author : LadySinner_25. Genre: Fluff. Mpreg. Rating: M. Length : Chaptered. Casts: Kim Jaejoong, Jung Yunho, Shim Changmin, Park Yoochun, Kim Junsu. Pair: Yunjae. Disclaimer: Casts bukan milik saya. Cerita bukan milik...