× Harry ×
"BANG! BANGUN ANJIR, KEBO, GUE TELAT MAMPUS, ANJIR, GAMAU GUE JADI BAHAN BULLY, KEK YANG DI TIPI TIPI GITU SAMPE GUE MATI, KAN GA LUCU NJIS"
"Ck, paansi ah ganggu bokep (bobo cakep) gue aja lo", protes gue ke ade gue yang bawelnya kek dedemit itu.
"BANG, ANJIR, KATANYA LO MAU CARI INCERAN ADE KELAS, ELAH, MANA ADA YANG MAU KALO LO KEBO KEK GINI"
"Iya anjir bawel amatsi lo ah, berat mata gue, tau kan lo semalem gue namatin berapa episode", kata gue setengah sadar efek semalem gadang namatin, iykwim.
"Lah, anjir, bang, lo nonton yang kek begituan lagi, ga bosen apa gitu bang nonton yang begituan mulu lo dari lahir, bang, lo mau gue teriak ke mama lo nonton yg begituan atau lo mandi sekarang!!!!"
"ANJIR, TAI LO ADE DURHAKA MACEM DEDEMIT LO, IYA IYA GUE BANGUN ANJIR SONO AH KELUAR LO"
Anjing, punya ade gitu amatsi, sok mau ngelaporin, kalo malming juga engas bareng gue goblok.
×××
6.15 am
Abis mandi gue keluar kamar. Sepi anjir, bokap nyokap masi pagi uda asik kissing ae di dapur. Si dedemit tumben kaga ngebac-
"BANG! SABUN YANG DI KAMAR GUE MANA? JANGAN BILANG LO MALING BUAT NGANU LAGI"
Anjir, baru mau dipuji uda banyak bacot. Eh, sabun... SABUN? ANJING MAMPUS KETAUAN GUE.
"HAH? SABUN? K-KAGA TAU LAH, SABUN SABUN LO, KENAPA NANYA KE GUE", elak gue watados.
"Ck, au ah tuyul kali maling sabun gue, tumblo, tuyul jomblo, malming nganu kaga modal, elah"
×××
6.30 am
Abis makan, gue langsung caw ke Emeraland high school sama si dedemit.
"Heh, sist, pengangan! Lo jatoh terus mati gue ga nanggung"
"Yaelah bacot gan, kemaren kemaren sistah cecanmu ini tisoledat, tidungsruk dan lecet dikit ae agan panik ampe segitunya"
"Dih, sudi gue panikin lo?"
"Ck, bacot anjir, sist gan sist gan, lo kata olshop, GECEE JALAN ANJIIR"
Part satunya segini dulu aja ya maaf kalo garing:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot Highschool × 5SOS × 1D
FanfictionKumpulan idiot yang jatuh cinta. #retjehforlyf