Ketemu Bandarnya

633 48 34
                                    

× Tiara ×

6.30 am

"ANJIIIIR BANG, SELO NAPA, GUE MASI PENGEN IDUP, MASI BANYAK DOSA BEJIBUN, MASI PENGEN NGERASAIN PUNYA PACAR, ANJIR GUE GAMAU MATI DALAM KEADAAN JOMBLO, MASI PENGEN NGERASAIN BIKIN ANAK AMA JODOH GUE NANTII", gue kejer sekejer kejernya, anjir, gimana ga kejer, si Baba jalanin motor macam orang kesetanan, goblok ga?

"Tinggal peluk gue, elah, bawel amatsi, dasar dedemit"

"ANJIR, LO, ABANG MACAM APA GANTI GANTI NAMA CECAN JADI DEDEMIT, NAJIS, KESEMPATAN DALAM KESEMPITAN LO DIPELUK PELUK CECAN MACAM GUE", bales gue dengan pede.

"Dih, pede lo selangit, turun bege, udah sampe juga lo ngebacot mulu si", kata Baba.

"Ck, bodo", ngeselin tai.

Abis beres markirin motor. Gue akhirnya ngikutin Baba. Sepanjang jalan gue diliatin sama seantero koridor, anjing, paling gasuka gue jadi pusat perhatian. Tapi, ya, mau gimana lagi, gue, anak yang baru lulus dari masa masa alay a.k.a masa masa esempe, masi pake putbir, jalan sama Baba yang notabenenya ketua OSIS, most wanted boy pulak.

"Dih, tu anak baru songong amatsi"

"Anjir, anak baru deket deket harry nya gue"

"Najis, kegatelan amat si ew"

"Tumben harry jalan ama cewek"

"Kok keknya mereka deket amat ya"

"Mereka cocok ya"

Bacot, dari awal gue jalan sama Baba banyak bat bacotan yang ngomongin gue sama Baba. Yha, bodo amatsi.

Tapi lama lama enek gue liat Baba, di rumah ae engas, urat malu putus, paan di sekolah sok dingin kek gini, ew.

Baba masuk ke ruang yang ada tulisan 'AULA', gue cuma ngekor dibelakangnya. Didalem isinya senior senior yang pake jas kek Baba, keknya itu jas OSIS.

"Heh, si bapa ketos baru nongol, darimana ae, pa?", cowo yang ototnya boljug tiba tiba nyamperin si Baba, dibelakangnya ada cewe ngebuntutin tu cowo. Manis juga si tu cewe, rambut sebahunya di urai, pake putbir sama kek gue, pake hoodie pepsos pula, yaz punya temen fangirling gue.

"Biasalah, semalem namatin yang kemaren lo rekomendasiin", jawab Baba, najis, jadi ini bandarnya? Elah, cakep cakep bandar bokep.

"Namatin 24 episode lo? Gila gila", kata si bandar bokep.

"Eh, btw, kenalin ini ade gue, Tiara, engas juga ko dia", goblok, nyemarin nama baik gueee, awas lo Ba.

"Gobs, kaka ade engas lo bedua, eh iya, ini ade gue, Ann", kata si bandar bokep sambil ngerangkul cewe yang tadi.

"Eh, mending lo bedua ke lapang deh, gue ama si Ash mau kumpul ama yang lain", kata Baba.

"Yaudah, kita duluan ya Ba, Kak", kata gue sopan.

Akhirnya gue sama Ant, eh, atau siapalah itu jalan bareng ke lapang. Canggung bat anjir.

"Eh, nama lo Ant, kan? Atau Panto, eh, Oppai? Anjir, apasih gue lupa", kata gue nyoba memecahkan atmosfer keheningan yang tercipta antara aku dan dirinya. Anjir, bahasa gue. Keknya berbakat jadi penulis deh HAHAHA.

"Eh, jebol eh jebol coli"

HAHAHANJ GOBS LATAHNYA, MUKA AE POLOS, TAPI ENGAS JUGA NI CEWE.

"Kampret, gegara semalem jadi kebawa bawa kan, ah, moal hayang deui aing mah TOD jeung si Bange, sial", gumam cewe tadi sambil nunduk malu, tapi gue masih bisa denger.

Idiot Highschool × 5SOS × 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang