Can be Love?
Chapter 1
Main Cast : Oh Sehun & Xi Luhan (HunHan).
Other Cast : All Member EXO.
Warning : Yaoi (boyXboy), Typos bertebaran,
Alur kecepetan, Cerita gaje.Rate : T
Genre : School Life, Family, and Romance.
Desclaimer : Semua cast hanya milik tuhan,
ff ini hanya milik saya.Summary : Bisakah jadi cinta?
.
.
.
.
.
.
Happy Read ^_^
.
.
.
.
.
.
-Author P.O.V-
.
.
(Malam hari di rumah keluarga Xiao)
.
.
"Lu-ge, mama menyuruh kita turun! waktunya makan malam!" Ucap Lay sambil berdiri di dekat pintu.
"Oke oke aku akan turun!" Ujar Luhan sambil meranjak dari kasurnya lalu berjalan turun ke lantai satu menuju ruang makan bersama Lay..
.
"Nah karena kalian sudah kumpul, mama akan memberitahu sesuatu pada kalian!" Kata sang mama memulai percakapan.
"Memberitahukan apaan, ma?" Tanya Tao penasaran.
"Besok kalian sudah boleh memulai sekolah di sekolah baru kalian!" Jawab sang mama santai.
"Apa?! sekolah baru? tapi ma, aku lebih suka sekolah di sekolah lama kok!" Ucap Luhan sedikit kesal.
"Tidak, Lu! kamu lupa kita sekarang dimana? kita bukan di china lagi, jadi kalian harus memulai sekolah di sekolah baru!" Ujar sang mama tegas.
"Wah, pasti akan banyak teman!" Kata Lay senang.
"Teman apanya? kalau mereka pada sombong bagaimana?" Ucap Tao asal.
"Kamu tidak boleh berburuk sangkah dulu, Tao-ya! Ya sudah ayo kita mulai makan malamnya!" Ujar sang mama menasehati..
.
.
.
.
.
(Pagi hari di koridor sekolah SHS)
.
.
"Sekolahnya sih bagus, tapi tetap saja enakan di sekolah lamaku!" Batin Luhan sambil melihat-lihat sekolahnya.
.
.
"Kenapa kau menolakku?" Tanya Baekhyun setelah mendengar kata penolakan.
"Ya karena aku sudah punya kekasih, nah ini dia kekasihku!" Jawab Sehun asal sambil menarik Luhan yang baru lewat dengan tiba-tiba lalu merangkulnya.
"Apa kau bilang?" Kata Luhan kaget sambil melihat ke arah Sehun.
"Sudahlah chagi, kau tak perlu malu-malu begitu!" Ucap Sehun sambil tersenyum tampan ke arah Luhan.
"Aish, kau! awas saja hubungan kalian pasti tidak akan langgeng!" Ujar Baekhyun kesal melihat kemesraan sepasang kekasih itu lalu berjalan pergi menuju kelasnya.
"Ah akhirnya!" Kata Sehun lega lalu melepas rangkulannya pada Luhan.
"Dasar aneh!" Ejek Luhan pelan lalu berjalan pergi meninggalkan Sehun menuju ruang guru.
"Berani sekali dia mengataiku?!" Gumam Sehun sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can be Love? [FF HunHan, ChanBaek, KaiSoo, XiuChen, KrisTao, SuLay]
FanfictionMain Cast : Oh Sehun & Xi Luhan (HunHan). Other Cast : All Member EXO. Warning : Yaoi (boyXboy), Typos bertebaran, Alur kecepetan, Cerita gaje. Rate : T Genre : School Life, Family, and Romance. Desclaimer : Semua cast hanya milik tuhan, ff ini hany...