Can be Love?
Chapter 2
Main Cast : Oh Sehun & Xi Luhan (HunHan).
Other Cast : All Member EXO.
Warning : Yaoi (BoyxBoy), Typos bertebaran,
Alur kecepetan, Cerita gaje.Rate : T
Genre : School Life, Family, and Romance.
Desclaimer : Semua cast hanya milik tuhan,
ff ini hanya milik saya.Summary : Bisakah jadi cinta?.
.
.
.
.
.
.
Preview Chapter:
"Seumuran denganku? yeoja atau namja?" Tanya Luhan kepo.
"Iya seumuran denganmu, Lu-ge! yang ku dengar dari mama sih anak teman lamanya itu namja, tampan lho ge!" Jawab Tao sambil tersenyum menggoda Luhan.
"Aku tidak peduli dia mau tampan atau tidak! aku kan tidak kenal dengannya!" Kata Luhan santai..
.
.
.
.
.
Happy Read ^_^
.
.
.
.
.
.
-Author P.O.V-
.
.
(Malam hari di rumah keluarga Xiao)
.
.
"Kalian harus bisa jaga sikap ya nanti, terutama untuk kalian berdua! Luhan dan Tao!" Ucap sang mama menasehati anak-anaknya.
"Iya ma, kami akan bersikap dengan baik nanti!" Ujar Tao santai..
~Teng nong~ [bunyi bell rumah]
.
"Ah itu pasti mereka!" Kata sang mama sambil berjalan ke arah pintu utama lalu membukakan pintunya.
"Wah akhir nya sampai juga kalian!" Ucap sang mama setelah membuka pintu.
"Haha iya tadi sedikit macet jadi ya agak lama sampainya!" Ujar bibi Oh sambil sedikit tertawa.
"Oh begitu, ayo silahkan masuk!" Kata sang mama mempersilahkan kedua tamu itu masuk ke dalam rumah..
.
"Nah mereka ini anak-anakku!" Ucap sang mama memperkenalkan anak-anaknya setelah sampai di ruang tamu.
"Apa?! jadi namja itu adalah dia! aish, benar-benar sial hari ini!" Batin Luhan sambil pura-pura melihat ke arah lain.
"Lho jadi anak yang di maksud eomma itu dia!" Ujar Sehun dalam hati sambil melihat ke arah Luhan.
"Kenalkan bi, aku Xiao Lay!" Kata Lay sambil tersenyum.
"Kalau aku Xiao Tao, bi!" Ucap Tao santai.
"Aku Xiao Luhan!" Ujar Luhan singkat.
"Wah, anak-anakmu manis-manis ya semuanya!" Kata bibi Oh sambil tersenyum.
"Haha kau bisa saja, anakmu juga tampan! siapa namamu nak?" Ucap sang mama sedikit tertawa.
"Aku Oh Sehun, bi!" Ujar Sehun memperkenalkan dirinya..
Setelah selesai acara makan malam bersama, Lay dan Tao pun naik ke lantai dua menuju kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can be Love? [FF HunHan, ChanBaek, KaiSoo, XiuChen, KrisTao, SuLay]
FanfictionMain Cast : Oh Sehun & Xi Luhan (HunHan). Other Cast : All Member EXO. Warning : Yaoi (boyXboy), Typos bertebaran, Alur kecepetan, Cerita gaje. Rate : T Genre : School Life, Family, and Romance. Desclaimer : Semua cast hanya milik tuhan, ff ini hany...