part 4 ???

132 7 0
                                    

Maaf klau kurang bgs cerbung ku!!!
______

Iqbaal yg dari tadi memegang tangannya nk langsung melepaskannya dan meliahat nk pergi bgtu saja dan meninggalkan nya yg sedang melihatnya pergi sendiri tanpa di temani iqbaal...
Triing...triiing..triiing
Call steffi
Stefi:haallo..
Nk:hallo juga steff!!
Steffi:lo lagi apa nk!!oh iya nk lo jadikan sebentar malam??
Nk:gue lagi menunggu jemputan gue!!! Yaiyalah gue jadi dong!!!
Steffi:serius lo jadi nih asyiiiik!! Aku tunggu yeah bentar malam
Nk:okey sudah dulu yeah bye!!
Steffi :yee orang baru nelffon sudah bye aja!!hmm ya sudah deh bye bebzku
Nk:najis gue mangil2 bebz dari lo!!!
Steffi:anjir lo!!!
Nk:hahahaha okey bye
Terputus
Akhirnya jemputan nk pun datang dan ia segera menaiki mobilnya!!
S
K
I
P
Sesampainya di rumah nk,pada saat nk mau menaiki anak tangga tiba2 bi sulis memanggil nama ku...
Bis sulis:non nk!!
Nk:eh bi sulis ada apa bi??
Bi sulis:gini non!tadi ayahnya non nelfon sama bibi kata ayahnya non pulang nya di tunda dulu karana banyak sekali tugasnya di parancis non!!
Nk:oh! Gitu yeah bi*dengan muka cemburutny* ya sudah deh aku pergi ke kamar dulu yeah bi!!
Bi sulis cuma hanya mengangguk dan langsung pergi menjalankan aktivitasnya yah seperti masak,cuci piring dll.
Nk sudah berada di depan pintu kamarnya tiba2 hanponenya berbunyi bertanda ada pesan dari seseorang..?
Treeet...treeet...treet
Nk:iqbaal line gue buat apa tumben biasanya nelfon!!!
Line iqbaal
Iqbaal:hay nk!
Nk:hmm *nk cuma berdehem*
Iqbaal:lo kenapa sih???
Nk:ngak kenapa2??
Iqbaal:lo tu kenapasih!! Bilang dong sama gue!
Nk:kan gue sudah bilang gue itu ngak kenapa2 kepo bgt deh dengan urusan gue!!!
Iqbaal:ya sudah klau lo ngak mau bilang sma gue!! Bdw lo sudah makan apa belum?
Batin nk: perhatian bangat iqbaal ^_^
Nk:hmmm sdah!tumben lo perhatian sama gue!!
Iqbaal: iya lah gue akan lelaki setia✌
Nk:ger lo!!sudah ah gue mau bocan dulu!bye
Iqbaal:hahaha!!ya sudah bye
Nk menaruhkan kan handponenya ke meja yg ada di samping tempat tdarnya...

Jangan lupa vote yeah!


My Dad Boyfriend AssistenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang