My Pervert Vampire

1.8K 4 0
                                    

HAI MINNA...  TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI FANFIC SAYA.. INI FANFIC PERTAMA SAYA JADI MAKLUMI YA :D

Grimmnel, M (light)

Story by me . Character by Tite Kubo

SHORT FANFIC.

Hati Neliel tiba tiba berdetak kencang saat di depan laki laki yang disukainya itu MENGAJAK PACARAN. Perkiraan Neliel perasaan cintanya hanya pada dirinya tetapi laki laki itu jatuh cinta pada Neliel.Jadi,Kini perasaanya terbalas.

''Aku juga mau pacaran denganmu.Aku kira kamu jijik sama aku. ternyata kita sama..'' dan keduanya berpelukan secara erat

''Neliel..?'' 

Neliel pun kaget dan melepaskan acara romantis itu sambil beralih ke sumber suara itu.

'' G..GRIMMJOW ? hai?'' ucap neliel  gugup . Grimmjow pun menatap laki laki di sebelah neliel dengan tajam. Laki laki itu pun kaget tidak bisa bicara apa apa. Grimmjow pun beralih pandangannya ke neliel dan menarik tangan neliel dan menciumnya.kecupan yang dalam.Lidah grimmjow masuk ke dalam mulutnya tanpa permisi dan menari nari di mulut neliel. ''Uhm..ah...Grim..uhm..'' keringatan mulai mengucuri pipi neliel dan mukanya memerah seperti tomat. Grimmjow pun tak ada tanda tanda berhenti menciumnya.lidahnya masih menari nari di mulut neliel. Laki laki itu pun syok berat dan berlari meninggalkan mereka.Akhirnya Grimmjow berhenti sejenak untuk mengambil napas.

''Apa sih yang kau lakukan?! kau membuat pacarku pergi kan?!'' Geram Neliel sambil mengusap bibirnya yang sangat basah.

''Karena kau MAINAN ku dan orang lain tak bisa mengambilmu seenaknya'' seringai Grimmjow sambil membuka atasan seragamnya dan kini dia telanjang dada. Neliel pun syok dan menjauhi dari grimmjow yang mau mendekatinya.Grimmjow pun tetap berhasil menangkapnya dan dia membuka paksa kancing baju Neliel

''Ah! apa yang kau lakukan..ah..'' grimmjow pun menggigit leher neliel sebagai kiss mark lalu menjilatnya.Grimmjow pun melepas gigitannya dan membiarkan kesempatan Neliel mendorong tubuhnya.

''Dasar vampire mesum!'' Ucap neliel dengan bermuka merah seperti air yang baru mendidih. Grimmjow hanya berseringai dan melanjutkan '' Aktivitas Panasnya''

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 14, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Pervert VampireWhere stories live. Discover now