Prologue

310 25 9
                                    

Normal P.O.V

"Kamu telah diterima sebagai murid baru Karasuno. Sementara menunggu kelas dimulai untukmu, kamu bisa berkeliling sekolah ini terlebih dahulu" kata sang kepala sekolah kepada seorang gadis yang berdiri didepannya. Gadis itu memiliki rambut berwarna silver-white dengan sepasang mata berwarna frozen blue. Dengan tenangnya, gadis itu berbalik, berjalan pergi hendak ingin keluar untuk meninggalkan ruangan tersebut.

"Sebaiknya kamu mengunjungi klub voli terlebih dahulu." Kata sang kepala sekolah kepada gadis itu. "Baik, terima kasih." Gadis itu berkata dengan suara lembutnya. "Sumimasen."

~Time Skip~

Pintu ruangan olahraga itu terbuka dengan perlahan, namun semua orang didalamnya menengok kearah pintu tersebut. "Ano, sumimasen." Gadis tersebut masuk dengan perlahan, tidak ingin mengganggu mereka yang sedang latihan. Mata para lelaki didalam ruangan tersebut menjadi bundar melihat sosok cantik yang masuk di dalam ruangan itu.

Tanaka dan Nishinoya dengan cepatnya berlutut, seraya memuja gadis tersebut. "Dewi!". Sugawara, masih dalam keadaan terpaku, berbisik pelan "Sedang apa kamu disini?"

"Um, aku sedang mencari Kou-kun." Sahutnya.

~~~~~~~~~~~~
Cerita bahasa Indonesia pertama. (#clap clap) Vote and comment yah. Kritik saran serta typo pointing diterima. Haters and flamers will be accepted.

A Whole New World (Haikyuu! Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang