Chap 1: Mungkin dia lelah
Seperti setiap Senin biasa, gw bangun pagi dan langsung siap" mau pergi sekolah. Orangtua gw sih sibuk kerja, jadi tiap hari gw pergi kesekolah kalo ga pake ojek pake angkot lah..
Sekolah gw masuk jam 6:45 jadi gw harus cepet karena rumah gw bisa dibilang cukup jauh.Sesampainya disekolah biasanya gw main sama temen" gw,ada Cher, Elizabeth, dan Desdemonda. Mereka biasa gw panggil Cher (ya iyalah nama dah pendek gitu), Eliza (bacanya sih Elisa), sama Monda.. Gw baru kenal mereka dari kelas 7, tapi kita udh kaya saudaraan.
Cher, anak iseng tapi suka tiba-tiba baik. Anak yang hampir selalu ceria, walaupun emosian.
Eliza, kalo sama orang lain sih pendiem. Sekali sama kita, ya jadi gila juga. Eliza anak yg pinter terus ga gampang putus asa..
Monda, anak paling polos dari kita berempat... Agak lemot tapi ywdh lah, bikin seru.. Dia anak paling tinggi dari kita berempat (sayangnya gw orang paling pendek -_-)
Baru aja gw nyampe disekolah langsung diterkam sama Cher dan Eliza..
"Aduh paan sih... Nyadar dong kalian tuh badannya gede, malah nabrak gw" ujar gw"Ahahah gpp atuh gw kangen sama lw Nais" kata Cher sambil meluk gw makin kenceng.
"Lepasin gw mati nih lama-lama, sesek nafas tau ga" gw setengah teriak sambil pura-pura sesek.
Ya ginilah tiap hari ganti-gantian bikin orang sesek..
Monda anak paling kalem, malah main HP sendiri mentang-mentang HP baru..Sayang gw kepisah sama temen" gw, Cher sama Eliza kelas A, Monda kelas C, gw kelas B.
Hari-hari pertama sekolah ya gitu.. Tapi ga enaknya sih gw di pasangin sama satu cowo, yang pasangin wali sendiri lagi... Ahh tau, pengen cepet pulang biar bisa keluar dari kelas ih...
*****Bell pulang sekolah*****
"HI ANAISS!!" suara nyaring terdengar dikuping gw
"Duh apaan sih.. Gw lama" tuli tau deket kalian" balas gw
"Ya gpp.. Lw tetep sayang kann sama kitaaa" jawab Cher
"Tau ah kalian.. Kantin yu, laper gw jadinya" ajak gw
"Lah dia kenapa, ko kaya ga mood gitu.. Biasanya dia tuh paling gila"
"Ga tau mungkin dia lelah.." Cher sama Elisa berbisik tapi cukup keras untuk gw denger..
Habis selesai di sekolah gw pulang, biasanya gw pulang sama temen gw Retha dan Fedora..
Sesampainya dirumah gw langsung ganti baju lalu baring Di kasur.. Ga lama kemudian gw udh di dunia mimpi..
-----------------------------------------------------------
Hi kalian!! Buat yg baca makasih banget yaaa.. Ini tuh cerita "sort of" based on true story.. Gw tambahin dikit" lah biar seru.. Jadi buku ini terinspirasi dari temen gw, dia yg berperan jadi Anais..
Ya gitulah wkwkwMakasih banget buat yg udh baca.. Ini chapter pertama dari buku pertama yg gw bikin, so don't judge.. Pasti garing dan buatnya lama karena gw masih ada sekolah oke byee..
Eh jangan lupa baca terus daaaann
Vote
Comment
ShareThanks, all love
C
YOU ARE READING
Dia
Teen FictionCerita yang cliché Suka orang, malu, Dan akhirnya cuman bisa ngagumin dia dari jauh.. Ngeliat dia sama yang lain, bahagia.. Sedangkan gw, bukan siapa-siapa dimatanya.. Sakit? Iya Terbiasa? Iya Tapi apakah itu akhirnya?