For You
Untuk kamu,
Dulu, semua terasa begitu indah. Begitu indah saat bersamamu. Aku melewati hari-hari dengan sukacita denganmu, tapi itu dulu. Karena kini, kamu telah pergi. Pergi menjauh dariku, hanya karena sebuah masalah yang sangat kecil. Entah pergi sementara atau selamanya.
Aku merindukanmu yang dulu selalu berada disisiku, yang selalu ada disaat aku membutuhkan tempat untuk bersandar. Tapi kini, kamu telah pergi. Kamu meninggalkanku, kenapa? Apa aku salah? Apa kesalahanku? Beri aku satu alasan mengapa kamu meninggalkanku?
Kamu pergi dari hidupku begitu cepat, meninggalkanku dengan kenangan yang tidak mungkin bisa aku lupakan. Haha. Bukan. Mungkin lebih tepat jika aku mengatakan bahwa aku tak mau melupakan kenangan itu. Semua terlalu indah hingga aku tak mau melupakannya.
Tidak lama setelah itu, aku berusaha melupakanmu. Melupakanmu untuk selamanya. Tapi, kenapa kamu kembali disaat aku berusaha melupakanmu? Kamu kembali seolah-olah diantara kita tak pernah terjadi apa-apa.
Apa kamu lupa apa yang telah kita lalui bersama? Apa kamu telah melupakan segalanya? Semudah itu?
Harapanku hanya tiga; biarkan aku melupakanmu. Jauhi aku. Dan jangan pernah kembali kepadaku.
Aku sudah terlanjur tersakiti. Kamu menorehkan luka yang sangat amat dalam. Dan kini, aku memilih pergi.
Memilih pergi darimu, selamanya.
-anonymous-
Played by:
• @melodiaderaa
• @NayaSavadha
• @Ellen-len
• @barbgxrl
• @Yasu_Haruka
• @A-zard
• @anss25
KAMU SEDANG MEMBACA
Sentences
Teen FictionHanya sebuah kalimat-kalimat yang sudah disusun. Tertanda, Wattpad Holic