Menghapus Rasa Cinta

2.7K 135 0
                                    

Jordan, menaiki tungganganya menuju salah satu kerajaan yang terkenal akan perdaganganya bernama Milano Helmer kerajaan yang di pimpin Raja, Alex Milano II dan Ratu, Alina Bliana mereka memiliki Putri bernama Aknesia Bliana Milano sesampai di pasar Jordan membeli bekal perjalanan.

Dia memilih menginap di tempat singgah, Jordan berjalan malam melihat bintang di langit di sisi lain Prilly melihat ke balkon untuk melihat bintang Prilly " tak terasa sudah 3 minggu kamu pergi Jordan "
Jorda " Prilly setiap kali aku lihat bintang aku selalu ingat kamu, saat kecil kita selalu duduk di luar rumah kamu hanya untuk melihat bintang "
Prilly " aku tak pernah merasa jauh saat melihat bintang karena kau selalu berjanji di mana pun kita berada saat senang, sedih bahkan tersesat bila melihat bintang perasaan itu hilang "
Jordan " aku mengajarkan kamu tentang bintang tetapi aku sendiri tak bisa belajar dari itu, walaupun bulan tertutup awan aku selalu tahu bintang akan menemaninya dan aku harapkan kau selalu jaga Ali untuk aku "
Prilly " jika bulan kamu maka aku akan selalu di sisi kau walaupun aku tahu kita tak bisa bersatu",

Prilly putuskan tidur juga Jordan, " jika aku mencintai kamu aku akan belajar melepaskan kamu Prilly Angle ku ".

Aku Dan Para PangeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang