Prolog

208 10 2
                                    

"BRENGSEK! KAPARAT SIALAN! LEPASKAN AKU!" Teriakku murka sambil memandang wanita yang sangat kubenci selama ini.

"Tidak akan" Jawabnya sambil tersenyum sinis kearahku.

Kenapa ada orang seperti dia ya Tuhan,kenapa?

"Apa mau mu sialan? Aku sudah mengalah darimu!" Ucapku marah sambil mencoba melepaskan rantai rantai yang terikat di pergelangan tangan dan kakiku ini.

"AKU INGIN MEMBUATMU HANCUR,TAPI APA YANG KUDAPAT? KAU TETAP SAJA MENGALAHKANKU!" Jawab wanita ini murka.

Dia berjalan mendekatiku sambil membawa pisau yang berada di tangannya dan memandangku dengan tajam seolah olah ingin membunuhku,oh tunggu sepertinya memang dia ingin membunuhku.

"Mau apa kau?" Tanyaku memandang wanita yang sekarang berada di hadapanku dengan tatapan ngeri.

"Mau membunuhmu?" Tanyanya balik sambil memandangku polos.

"Dasar kau psikopat tidak berguna, mati saja kau" Ucapku sambil memandangnya jijik seolah olah wanita yang berada di depanku ini adalah sampah. 

"Kau yang tidak berguna sialan" 

CROTTTT

"AGHHHHHHHH" Teriaku sambil memandang daerah perutku yang sudah dilumuri darah.

"Aku tidak sengaja maaf,tanganku ini memang nakal" katanya sambil tersenyum.

CROTTT

Sekarang dia menusukku di bagian pahaku. "Apakah kau gila? Apa mau mu astaga? Kenapa kau sangat ingin menghancurkanku? Aku sudah mengalah darimu,apakah kau mengerti?!" Kataku marah sambil menahan sakit di daerah perut dan pahaku.

"Kalau kau memang tidak bisa mengalahkanku yasudah,itu memang takdir mu yang sangat payah" ejeku sambil tersneyum mengejek.

"SUDAH CUKUP SIALAN!" Teriaknya.

"Waktu mu sudah habis disini,sudah cukup basa basi mu yang sangat tidak bermutu itu" Ucapnya. Wanita itu mengeluarkan sebuah pistol dari tas jinjing nya dan langsung mengarahkan pistol itu ke kepalaku dan...

DORR 

DORR

DORRR

"HAHAHAHA"

***

A/N

Hai cerita ke 2 nih,pertama kali bikin cerita yang genre nya romance. Yah semoga kalian suka dan banyak yang baca deh ya. Semoga besok part 1 nya dah bisa di post ya. Jangan lupa votes atau comments okee. BYe



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Coldest GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang