(Denny's POV)
Setelah selese diinterogasi bertubi-tubi, akhirnya masalah kelar. Gue dinyatakan tidak bersalah. Namun katanya, mungkin nanti bakalan ada interogasi lainnya dimasa mendatang. Gue pun hanya mengangguk angguk ngerti dan setuju.
Keluar dari tenda kepolisian, gue pun disambut hangat oleh temen temen sekelas gue. Semua pada meluk meluk gue. Kecuali, anak anak kelas lainnya. Dipeluk-peluk gini bikin gue malu juga. Soalnya ini baru pertama kalinya ada orang sebanyak ini yang peduli sama gue.
Setelah semua udah agak tenangan, murid murid satu sekolah di pulangin agak awalan. Gue pun nungguin Reza didepan pintu gerbang sekolah. Yoga nginep dirumah sakit nungguin Ian. Gak nyangka, Yoga bisa baik banget sama orang lain.. semoga aja dia dapet istri yang sakinah.
Lagi nunggu Reza, Aldo pun lewat sama Vicky. Buru-buru gue langsung aja nyamperin Vicky.
"Vick, umm.. makasih ya, kalo bukan gara gara lu dan yang laen, mungkin gue udah nyerah sekarang..." ujar gue sambil nahan air mata gue. Vicky, pun langsung nyekain muka gue pake sapu tangannya.
"Gak apa apa kok, kalo bukan tuan millie, saya juga gak akan ada disini." Ujar dia dengan muka coolnya.
"Ng? Tuan Milie?" Chup. Vicky nyium jidat gue.
HAAAAAHHHH!!? GUE KAGET!!.. Aldo pun juga kaget sampe plastik tahu buletnya jatoh.
"V-v-vi..vi-vi..vi vi vi vi.." ujar gue terbata-bata.
"Hmm? Oh ini. Jangan dipikirin. Ini jimat keberuntungan dari saya." ujar dia sambil senyum. Gue masih gak bisa mencerna apa kejadian barusan. Lagi bingung-bingungnya, tiba-tiba aja Aldo teriak!
"BAAAAHHH!!! GUE GAK RELAAAAAAAA!!!" Aldo langsung narik kerah Vicky, dan nyosor bibir nya Vicky di DEPAN MUKA GUE!! Gak lama Reza dateng sambil ngendarain motornya. Gue masih ternganga-nganga tapi Reza udah narik gue ke motornya dan ninggalin mereka berdua yang lagi kissu di depan gerbang yang udah sepi dan di depan tahu bulat yang sudah kempis, dingin, dan terkena tanah.
***
(Reza's POV)
"Den?"
"Hmm?" sapaan dari gue hanya di jawab Hmm sama Dentik. Gue pun rada khawatir. Sebab, dari tadi Dentik diem aja dan gak berkata apa-apa. Sebagai cowok, pacar, dan calon suami yang baik dan pengertian, gue pun mencoba mencari kata-kata yang cocok buat mencairkan suasana.
"H-ha..hari ini cuacanya cerah ya haha.." Ujar gue ketawa garing. Gue tau itu adalah kalimat paling absurd selama hidup gue. Gue ngelirik dari kaca spion, ternyata Dentik malah setengah mati nahan ketawa gara gara semua perkataan gue. Gue pun nelen ludah dan mencoba acting cool didepan dia.
"Lu manis Den, kalo ketawa kayak gitu <3 " Ujar gue. Gue yakin Dentik bakal ngeluarin sisi Dendendere nya. Tapi pemirsa... apa yang terjadi..!! YAPP!! Dentik malah menunduk blushing! Saya ulangi sekali lagi, DENTIK MALAH MENUNDUK BLUSHING!!!! OH MY GODD!!! Dia kawaiii imut imut manis bangettt!!! Rasanya pengen gue buat nangis!!!! (Za, lu dah sering bikin Dentik nangis ya!! #KESEL) B-bukan nangis yang kayak gitu!!! Taukan.. nangis nangis yang meraung-raung sambil bilang, 's..s-stop Za..////////////!!!!!' BBWAAOOOOOOOOOWWHHH!!!!!! DUARR!!
"Hari ini rame banget ya!" Ujar gue sambil memecah kesunyian. "Dari mulai Vicky dateng sampe hiruk pikuknya Annisa"
"hik..hiks..." WAAAT??! Gue ngeliat pantulan Dentik di spion lagi, palanya dia tutupin pake punggung gue. Tangannya ngeremes keras seragam sekolah gue. Gue ngarasa ada seusatu yang hangat dan basah di punggung gue. Untung kita udah nyampe, langsung aja gue markirin motor gue diperkarangan luasnya dia. Setelah gue parkir dan turun dari motor, gue langsung menuju Dentik yang lagi nangis di jok belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty is The "BEAST" (Yaoi)
UmorWARNING!! CERITA INI MENGANDUNG HOMOSEKSUAL ATAU GAY ATAU SEMACAMNYA! JIJIK ATAU TIDAK SUKA HARAP MENJAUH DAN TIDAK DIPERBOLEHKAN MEMBACA! ************************************************ Denny Anggara, seorang cowok siswa SMA yang memiliki pandanga...