Part 01

4 0 0
                                    

Awal kehidupan yang begitu sederhana seperti biasa melewati hari-hari dengan teman di masa-masa sekolah.
Saya (hengky), ryandi, akhiong, Agus mulai akrab pada semester ajaran ke-2
Kalau terutama untuk akhiong adalah teman dari SD.
Keakraban kami di mulai saat saling memusatkan perhatian kepada anak-anak perempuan, dan berbagi cara untuk mendapatkan pacar(biasa anak baru gede).
Yang kita bantu sekarang adalah ryandi untuk mendapatkan perempuan idaman nya bernama indah, adik kelas di sekolahan tapi bawaan baper kali si ryandi kepada indah karena sifat nya yang angkuh dan begitu juga dengan si indah.
Proses operasi di lakukan berbagai saran dan cara kami bagikan untuk ryandi untuk bisa mendapatkan respon positif dari si indah.
Yang pernah melalui masa sekolah pasti tahu akan surat cinta.
Si ryandi menulis surat cinta kepada untuk indah, "indah gue mau lu tau kalau teman-teman kita pada tahu jika kita uda dekat, gue ngerasa lu juga tahu hal ini. Dengan lu membaca surat ini gue harap dapat jawaban dari lu indah".
Ini sebenar nya gk kayak surat cinta tapi kayak surat formal ke kepada kepala sekolah.
Si indah gk langsung kasih jawaban untuk ryandi, biar si ryandi merasa baper kali ya 😋.
Di diamin beberapa hari si ryandi, mungkin indah mikir sifat nya sama-sama angkuh atau merasa jomblo.
Tanpa sepengetahuan uda jalan aja!
Aneh nya si indah uda jalan aja sama si ryandi seperti gk ada hujan gk ada petir  seperti tukang ojek aja harus stand by, liat kondisi seperti ini saya, akhiong, dan Agus merasa di permainkan akan sifat ryandi dan tingkah laku si indah seperti ini kami anggap tidak baik terutama berakibat ke persahabatan.
Lebih menfokuskan si indah dari persahabatan nya sendiri ryandi 🤔, mestinya ingat kalau sahabat nya selama ini yang SUPPORT, memberikan saran, dan motivasi saat terpuruk.
Sebagai sahabat kami mencari detail informasi tentang keseharian-harian indah dari aktivitas di rumah hingga pergi ke sekolah lalu sampai kerumah, dari sini sudah di ketahui bila si indah ini sering nongkrong dan keluar malam tanpa sengaja ryandi melihat jika si indah dekat dengan seorang lelaki dekat tongkrongan dan begitu juga kami kaget, marah atau sedih melihat keadaan seperti sinetron di TV.
Melihat si indah dengan pria lain di tempat tongkrongan ryandi, langsung menghampiri mereka berdua, makasih ya uda bersedia warnai hari-hariku ini yang gk berwarna dan juga uda di beri luka seperti ini, niat caramu terlalu sadis menjadikan ryandi pelampiasan.
Sudah cukup cerita ini sampai di sini semoga pilihan lu adalah yang terbaik.
Its ok

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 15, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

FrienshipWhere stories live. Discover now