Begining

327 42 19
                                    

"Serius? Gue cadangan? Alhamdulillah, lo emang sohib gue dah, eh, tunggu tunggu, perasaan taun lalu lo ngebet bat jadi cadangan, kenapa sekarang lo jadi semangat bat sekelompok sama si Kendall?", kata si Ash sambil senyum miring.

Anjing, mampus ketauan.

"Hm, keknya gue nyium bau bau modus nih", kata si Niall.

Tukang makan diem ae njing.

"Ck, paansi, bacot lo pada, lagian lo gamau jadi cadangan ton? Yaudah, tuke-"

"EH, GA GITU, NJING, ya, jelas mau lah gue, ege", potong si Ash.

"Yaudah, jan banyak bacot, hm, biar gue jelasin apa tugas kalian, jadi setiap kelompok harus ngehias base nya semenarik mungkin, harus ada tema, mulai dari base sampe kostum, semuanya harus menarik dan sesuai sama tema, kalian juga harus nampilin sesuatu nanti di acara penutupan MOS, kenapa kalian dikasih tugas kek gini? Buat ngelatih kreatifitas, team work, kemandirian, tanggung jawab, dan fisik, nah, sekarang gue bagi tugas"

"Nah sebelumnya, gue mau nanya ada yang punya usulan buat temanya ga? Dan yang pasti harus menarik", lanjut si Ash.

"Gimana kalo temanya tumblr, kan sekarang lagi musim yang begituan", usul si Cara.

"Hm, boljug tuh, kalo yang lain gimana pada setuju ga?"

"Setujuu", jawab yang lain kompak.

"Yaudah, karna temanya udah ada, sekarang tinggal bagi bagi tugas ya, Cara Calum kalian bantu Niall Ann buat beres beres ini base, Tiara, Luke, Kendall, sama gue beli keperluan buat ngehias, Thomas sama Barbara ntar bantu dekor bareng bareng, ok, sekarang udah paham kan, semuanya?", jelas gue panjang lebar.

"Yaudah, kan sekarang kalian udah pada punya tugas nya masing masing, sekarang kalian tinggal ngerjain tuh tugas kalian", lanjut si Ash.

× Tiara ×

Sekarang gue, Luke, Kendall, sama si Baba udah nyampe di toko tumblr stuff.

"Ken, kenn, kita disini mau beli apa aja?", tanya gue ke si Kendall.

"Gatau nih, gue juga bingung, kita liat liat dulu aja paling", jawab si Kendall.

"Oh, ok", jawab gue.

Setelah sekitar 30 menitan gue sama yang lain nya liat liat banyak banget tumblr stuff, dan gue udah pegel banget, akhirnya gue duduk di tempat duduk yang ada di toko ini.

Grek.

Tiba tiba ada orang yang duduk di sebelah gue, anjir, horor. Gimana kalo dia orang jahat yg mau nganu gue, terus kalo gue udah dianuin, gue dimutilasi, terus jasad gue dikuliti, terus ditepungin, terus digoreng, jadiin bala bala gimana ahhh (jangan ambigu).

Gue akhirnya beraniin diri buat nengok kesamping. Kok keknya gue pernah liat deh, EH ANJING, ITU MAH LUKE? YA ALLAH, GANTENG BAT, SUMPAH, TINGKAT KEGANTENGANNYA NINGKAT 69× KALO DILIAT DARI JARAK SEDEKET INI.

"Eh, lo Tiara adiknya si Harry kan?", tanya doi, dingin banget njir untung ganteng.

"E-eh iya, Kak Luke kan?", jawab gue gugup, ++ senyum termanis gue. Kali aja doi kemakan pelet kemanisan gue. HAHA, kagalah.

"Eh, gausah pake kak manggilnya, berasa tua gue, panggil aja Luke", kata doi yang berubah jadi ga dingin, Alhamdulillah, pelet gue manjur, thanks for toko pelet kuning Mba Dijah.

Idiot Highschool × 5SOS × 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang