morning kiss

2.6K 182 3
                                    

Sehun tidak tau kenapa bisa sesayang,secinta oh mungkin sudah tergila gila pada pemuda tan yang sedang duduk manis didepannya.dengan novel di tangan kiri serta tangan kanannya membolak balik lembar demi lembar novel itu.
Namany kim jongin.
Pemuda berkulit gelap yang tidak seperti orang korea pada umumnya.tapi itu terlihat sexy di mata sehun-pastinya.
Jongin tambah manis kala kaca mata baca itu menggantung indah di hidung jongin yang kecil-pesek.

"jong"
"hm?"
"jong"
Ah..jongin lupa,sehun paling tidak suka lawan bicaranya tidak menatap mata sehun-apalagi menunduk seperti jongin saat ini.jongin mengangkat kepalanya lalu mendorong kacamata bacanya yang sedikit merosot.
"ada apa hun?"
"kau pagi ini belum memberiku morning kiss"
Ucap sehun sambil memonyongkan bibirnya di hadapan sehun-menagih morning kiss.
Jongin terkekeh geli.oh lihatlah ini si ice prince merajuk?ew sekali.
"serius sehun,bukannya kau tiap pagi sudah mendapat morning kiss dariku?memangnya kau tidak bosan?"
Sehun beranjak dari tempat duduknya untuk menghampiri jongin.sedikit menunduk untuk menyamakan tingginya dengan jongin-karna jongin sedang duduk.
"tentu saja tidak,aku malah ketagihan"
Tangan kekar sehun terangkat untuk mengambil novel dan kacamata jongin lalu di letakan di meja dekat jendela-yang posisinya di sebelah jongin.
"bibirmu sudah jadi candu bagiku,aku tidak mungkin bosan"
Tangan kekar sehun kembali terangkat tapi kali ini untuk membelai pipi berisi jongin,tatapan mereka bertemu.dada jongin bergemuruh,selalu seperti ini kalau sehun menatapnya dalam,perut jongin rasanya ada jutaan kupupu yang menggelitik.dan jongin menyukai sensasi ini.
"aw~kau membual tuan oh"
"aku tidak pernah membual nyonya oh"
"hey hey siapa yang kau panggil nyonya oh?margaku masih kim"
Jongin mengambil tangan sehun yang ada di pipinya,menggigit jari sehun-tidak keras.kebiasaan baru jongin yang entah kenapa terlihat menggemaskan di mata sehun.
Sehun terkekeh pelan,menarik tagannya lalu kedua tagannya menangkup pipi jongin,menatap jongin lembut,penuh cinta,jongin bisa merasakan itu.
"kau juga nantinya akan jadi nyonya oh"
"kau percaya diri sekali tuan oh"
Jongin menjulurkan lidahnya-bermaksud meledek.
Tapi sehun justru memajukan wajahnya lagi lalu menggigit lidah jongin.
Jongin memekik tertahan-itu lumaya sakit.
Hanya sebentar sehun menggigit lidah jongin.memundurkan kepalanya lagi.menatap dalam manik jongin lagi.
"akan aku pastikan kau lah yang jadi nyonya oh"
Jongin tidak sempat membalas karena bibirnya sudah dulu di bungkam oleh bibir tipis sehun.
Sehun menyayangi jongin sampai kapanpun,begitu juga sebaliknya.
Aw indah bukan mereka berdua?

Sehun Sayang JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang