Masa orientasi siswa

21 3 0
                                    

Dipagi hari SMA BAKTI SANDORO sudah dipenuhi dengan siswa siswi yang berpakaian seolah olah orang gila.

SMA tersebut ramai sekali,  karna ada masa orientasi siswa.

Banyak para senior senior yang yang sedang mengerjai siswa dan siswi baru.

"Woy lu yang disana yang pake kacamata yang idnya calun sini lo!!". Panggil salah satu senior di sekolah itu, senior yang satu ini orangnya emang cantik tapi belagunya minta ampun.

"I..iya kak? S..ss.saya ya?". Jawab siswi super cupu yang merasa dirinya dipanggil.

"Yaiyalah elo".

Siswi tersebut berjalan dengan gemetar menuju ke hadapan senior tersebut.

"Ngapain lo dari tadi liatin gue kayak nggak seneng gitu?".

"Eng..enggak kok kak".

"Elo ya baru siswa baru disini udah nyolot banget, gue dari tadi ngeliatin elo!!". Sambil membetetkan casper yang dipakai oleh siswi tersebut.

Cltek!!

Suara betetan casper milik siswi tersebut menyentuh bagian dadanya.

"I..iya k..k..kak ampun".

"Sebagai hukumannya lo  cariin gue minuman hot machiatto, cepet!!". Senior tersebut menyuru sisbar mencari minuman yang pastinya gak ada yang jual disekolah itu.

"B...baik kak". Si calun bergegas pergi menuju kantin untuk mencari minuman yang disuru oleh seniornya.

"Cari aja sampe dapet sono, sampe buah kelapa berbuah duren pun gak akan dapet kalo lo cari disekolah ini". Bisik senior ke senior satunya.

Hahaha

●●●

Si calun telah menghabiskan waktu 2 jam hanya untuk mengelilingi kantin sekolah dan dan minuman yang dia cari tidak ada.

"Bangsat!! Mikir aja gue kalo nggak cari minuman ini gue pasti malah tambah sial". Oceh si calun dalam hati.

"Coba aja gue kemaren nggak kalah taruhan, udah gue abisin tu senior anjing".

●●●

"Ayo ayo kalian semua baris gue akan ngabsen di kelompok ini lagi". Perintah senior cantik, dengan pakaian simpel gak menor kayak si vendra , vendra yang tadi ngerjain si calun.

"Melva dengan id snew?".

"Saya kak".

"Endro dengan id cupang".

"Gue kak".

"Erya dengan id cimut".

"Saya kak".

"Jasson dengan id so handsm".

"Gue". Jawabnya singkat tanpa ada embel embel dibelakangnya.

"Jessie dengan id so beautfl".

"Iya gue".

"veriska dengan id gentong".

"Iya kak saya saya".

"Okay yang terakhir , arkan dengan id calun".

Diam tanpa ada yang menyahut

"Arkan dengan id calun??". Pangil senior cantik tetsebut.

"Enggak ada kak". Celetuk jesson dengan tampang songongnya.

"Kemana dia?".

"Tadi dia gue suru cari hot machiatto disekolah ini terus sampe sekarang belum juga dateng dateng". Sahut vendra.
"Yaa allah lo goblok atau apa sih ven?disekolah ini mana ada jual itu,  minuman itu adanya cuman di cafe jakarta paradise".

"Biarin aja kali".

"Yaudah tolong sana kamu cari arkan sekarang". Perintah syasya kepada jessie.

"Nggak usah kak biar gue aja, kasian jessie capek".

"Yaudah serah kalian deh".

Tidak sampai 5 langkah kaki jasson berjalan tiba tiba ada suara hentakan kaki, ya pastinya hentakan kaki arkan.

"Hemmhh...hemmhh..hemmh sori sori gue telat, ohya lo senior yang belagu gue gak dapet pesanan lo". Nafas arkan tak beraturan dan tiba tiba dia salah ngomong.

"Emmhh m...mm..maaf kak, pesenan kakak nggak dapet".

"Coba ulangin kata kata pertama lo". Perintah vendra.

"Ng..nggak kak ,maaf kak maaf".

"Berani banget ya lo sama gue, semua adek kelas yang laen itu takut sama gue tapi lo nggak ada takut takutnya sama gue". Omel vendra.

Hati arkan mulai panas, arkan hampir saja mau nunjukin siapa dia sebenernya tapi dia mikir akan taruhannya.

" nggak nggak nggak lo salah ngomong, buktinya gue nggak takut sama lo,  lo tuhan?? Nggak kan? Jadi buat apa gue takut sama lo!!". Sahut jasson karna hatinya udah mulai panas dengan vendra.

"Shitt!!berani berani nya ya lo awas aja". Vendra langsung menarik tangan milik temannya yaitu ayla dan langsung berlari sambil nahan nangis.

"Sudah sudah diam semua!!".

"Ya kak ya kak".

"Okay sekarang waktunya games tapi kalian tunggu disini sebentar okay!!".

"Yapss". Jawab jasson.

Mereka sedang sibuk ngobrol membicarakan masalah senior senior disekolah itu.

Tapi tidak dengan jasson dan jessie mereka sibuk membicarakan masalah komplotan sepeda mereka.

●●●

"Cek cek 123,okay sekarang saatnya games". Pemberitahuan dari sekretaris osis yaitu syasya.

Para siswa cowok riuh bukan karena game tapi karena kak syasya.

"Buset cantik bener tuh senior".

"Iya sob iya".

"Ahh lebay banget sih lu cantikan Lagi luna maya ". Celetuk jasson.

"Udah deh lo sana, lo tu kan  cowok nggak normal jadi cewek cantik dibilang jelek".

"Yaiyalah cewek yang paling cantik menurut dia kan cuma luna maya seorangg". Sambar darco.

"Ciihuyyy luna maya, ngimpi deh lo ngimpi!!". Ledek endro.

"Woy bokep udah deh lo sana ikut campur aja". usir jasson.

"Cek cek ayo dengerin cara permainan nya , nama games ini adalah balon kejar jadi cara maennya:
1. Setiap kelompok hanya berisi 6 orang.
2. Dan barisan yang paling depan memegang balon jangan sampe lepas.
3. Yang dapet barisan paling akhir megang jarum.
4. Setelah itu setiap  2 kelompok saling kejar mengejar balon agar dapat memecahkan balon pokoknya sampe nggak boleh pecah deh tu balon,susah gue ngejelasinnya,gue peragain aja deh".

Syasya beserta rombongan nya memperagakan cara bermainnya.

"Ngerti?". Tanya syasya.

"Iya kakk".

Dan games DIMULAI

mereka pada asik dengan permainannya,dam jam permainan selesai tiba saatnya pulang.

●●●

Sory readers; ( ceritanya nggantung gak jelas, banyak typo dan ngabal sory sory.

Maafkan manusia satu ini reader *gita

Oh ya pada tau nggak siapa itu arkan?Nggak tau kan??pastinya penasaran banget tuh baca ya baca terus.

Jangan lupa vomment and comment .

Kritik dan sarannya juga ditunnggu.



Jasson And JessieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang