First meet

13.8K 104 1
                                    

Author's POV
Tampak di bilik kaca seorang pria berbadan bidang , sedang memegang menonton tv hanya dengan berbusana handuk saja yang menutupi badanya,dan nampak tonjolan di handuk tersebut terlihat penisnya ereksi , cowok berusia 22tahun itu bernama 'Reyhan Anderson'. dan biasa dipanggil 'rey'

Rey's POV
Anjir banget kok pake ereksi segala nih junior, kan jadinya ribet nanti kalau mandi.. ah sudalah nanti kan enak di pegang-pegang, aku pergi mematikan tv dan segera pergi menuju kamar mandi dalam kondisi ereksi . anjayy! ucapku! Aku segera menampung air di bathtub dan segera berendam sambil mengelus-elus penisku, Bukanya meredah malah penisku semakin ereksi!bullshit! aku mulai menggosok kepala badan, dan juga kakiku , dan tak lupa mengosok gigiku ,
selesai mandi aku segera mengganti pakaian dan menggunakan boxer serta singlet agar sejuk dan mengambil smartphone-ku dan langsung membuka 'facebook' seraya melihat update-update di komunitas gay.

Author's pov
ternyata Rey adalah seorang gay, dia memuaskan nafsunya dengan Pria bukan wanita, miris sekali..

Rey's POV
anjir kok ngak ada yang gantengan sih semua muka nya di bawah rata-rata doang,, Tiba-tiba muncul komentar di foto postingan gue, siapa nih ! Layson Marksweet, Memberikan komentar di foto aku. noleh juga nih buat gue. ahkirnya aku memutuskan untuk bertemu denganya di cafe rainbow, Aku mengganti pakaian menggunakan celana 'pensil' dan juga kemeja serta sepatu kets, dengan membawa mobil 'fortuner' kesayanganku , aku segera meluncur ke cafe rainbow, sesampaikan di sana aku memarkirkan mobilku dan masuk ke cafe tersebut aku masuk dan tak nampak layson disana, tiba-tiba ada teriakan dibilik sudut kafe itu yang memangil namaku 'Reyhan' aku menoleh dan melihat sosok pria dengan rambut trendy, berkaos putih dan celana panjang memangilku , "dia layson handsome banget"gumanku.

Aku berjalana menuju aranya dan duduk di depanya

"hay reyhan"ucap Layson

"hai, panggil saja rey ya"ujar ku.

"haik. dan aku layson dipanggil lay aku berusia 19tahun"

"kamu gay "tanyaku

"Ya aku gay, kamu"tnya dia

"Aku juga gay"ujarku

Notes:keep read dan jgn lupa voment yaa!love gay

Mood of sex (boyxboy)Where stories live. Discover now