Author POV
Setelah selesai minum bubble tea, OH twins tersebut pun akhirnya pulang ke rumah mereka, meskipun sebenarnya Sehun belum puas dengan jawaban yang diberikan Hyerin, namun namja itu tak mau jika terus memaksa Hyerin untuk menjawab apa yang tak ingin Hyerin katakan.
--
Setelah membersihkan badan, Hyerin segera tiduran di kasur empuknya dengan ditemani boneka larva merah. Gadis itu kemudian membuka ponselnya yang memang sejak tadi ia matikan, karena apa? Ia selalu mendapat 'teror' dari Junmyeon.
Flashback
Saat itu Hyerin tengah bermain games kesukaannya yaitu candy crush. Namun tiba-tiba sebuah pesan masuk menghalangi layar, mau tak mau Hyerin langsung menghentikan permainannya dan segera membuka pesan tersebut.
From : +82xxxxxx
Hyerin-ah annyeong😚
"Yakkkkk! Siapa yang mengirimiku pesan dengan tanda kisseu seperti ini huft tak ada kerjaan." Hyerin tak membalas pesan dari nomor tak dikenalnya tersebut, ia langsung memasang headset dan memutar lagu favoritnya.
Namun sebuah pesan kembali masuk. Dengan kesal Hyerin membuka kembali pesan tersebut.
From : +82xxxxxx
Hyerin ini aku😢 Kenapa kau tak membalas pesanku?
Hyerin langsung membanting kepalanya pada bantal dipangkuannya.
Kemudian ia kembali membaca pesan tersebut dan dengan terpaksa ia pun akhirnya membalas pesan peneror itu.
Nuguy..
Belum beres Hyerin menulis kata 'nuguya', tiba-tiba ada sebuah panggilan masuk.
Dan ia sangat ingin berteriak marah karena orang yang baru saja akan ia balas pesannya itu menghubunginya.
Dengan menarik nafas dengan cepat akhirnya Hyerin mencabut headsetnya itu kemudian menggeser tombol berwarna hijau tersebut dan langsung meletakkan ponselnya ditelinga.
"Yeoboseyo!" Hyerin meniup poninya kemudian bersiap untuk berteriak.
"YAKK! NUGUYA! DON'T DISTURB ME OKAY? BY.."
"chakkaman jangan tutup dulu teleponnya." Mendengar suara yang tak asing ditelinga tersebut Hyerin langsung menggeram.
"YAKKKK NEO!"
"He he akhirnya kau mengenaliku juga, Hyerin-ah simpan nomorku ini ya jebal~ Saran.."
Belum selesai orang tersebut mengucapkan kalimat terakhirnya, gadis itu langsung mematikan ponselnya.
Junmyeon, dia tau darimana nomorku? Huh lupakanlah aku pusing dengan ulahnya.
Tiba-tiba suara notifikasi LINE masuk. Hyerin melihatnya dengan malas.
Junmyeon add you by phone number.
Hyerin hanya menghela nafasnya kemudian meletakkan ponselnya dan segera terlelap.
Skip
Kemudian keesokkan harinya, Hyerin mendapat LINE dari Junmyeon yang berisi.
Junmyeon:
Selamat pagi Hyerin^^ Semoga harimu menyenangkan💕
Hyerin seperti biasa hanya mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]
Hayran KurguHyerin dan Chanyeol, dua orang yang saling membenci dari kecil. Hanya kebencian dan saling menyakiti yang mereka lakukan. Ada apakah dibalik itu semua? Akankah kebencian itu berubah? ** PERINGATAN : Cerita ini murni 100% dari pemikiran saya, jadi ja...