part 6

91 2 0
                                    

Vote...vote...vote
___________
Kini bulan sudah berganti dengan matahari pagi yg begitu cerah dan di sambut oleh kekicauan burung2 yg sangat indaah....kini gue tidak terlambat bangun lagi krna semalam gue tdr bgtu cepat dan alhasilnya yeee gue terlambat....☺☺
Nk:huaaaa!!!
Kini gue sudah bangun dan gue turun dari tempat tdr gue dan pergi ke kamar mandi untuk mandi!!!
Skiiip
Nk sudah selesai mandi dan selesai pakai baju kini nk memakai baju (lihat yg di pic)!!
Tap...tap..tap
Nk menuruni anak tangga demi anak tangga dengan senyuman yg menghiasi bibir manisnya ituuu...
Nk:pagiii bi suliis*senyum*
Nk yg melihat bi sulis lagi mejiapkan sarapan paginya,bi sulis yg lagi serius menjiapkan sarapan kini melihat kearah nk yg sedang menuruni anak tangga dengan senyuman....
Bi sulis:pagi non!!!tumben non pagi2 gini sudah senyum2 aja???
Nk:hehehe bi sulis,ngak apa2 kok bi aku cuma senyum aja!!!emangnya ngak boleh bi*sambil berjalan kearah bi sulis*
Bi sulis:hehe boleh sih non,tapi bibi bingung aja pgi2 gini non nk senyum2 waktu kemarin cemberut melulu!!!!
Nk:hehe sudah ah bi aku mau makan dulu!!!
Bi sulis :hehe yaudah non,bibi kebelakang dulu non!!
Nk:eh tunggu bi!hmmm bibi sudah sarapan pagi apa belum bi!??
Bi sulis:hmm belum non!!
Nk:ya sudah makan yuk bareng aku yeah bii...!!!
Bi sulis:tapikan non nk bibi harus makannya di belakang sama pak cus!!!
(Oh iya pak cus itu supirnya nk)
Nk:ya sudah sekalian manggil pak cus yeah buat makan barang sama aku ,yeah biii pliiiis!!!*sambil memohon*
Bi sulis :hmmm yaudah deh non bibi panggil pak cus dulu yeah non!!
Nk:okey!!!
Kini bi sulis dengan pak cus sdah berada di meja makan bersama nk,mereka bertiga sudah selesai makan dan kini nk sama pak cus sudah berada di dalam mobil.....!!!
Skiiiip
Nk sudah sampai di perusahaan ayahnya yaitu hotel milik ayahnya ,nk masuk di dalam hotelnya bgtu senang nk karena disabut oleh karyawan2 hotel dengan baik dan sopan...
Nk:pagi semuanya☺*sambil tersenyum*
Nk sambil meyapa karyawan2 nya sambil berjalan ke ruangannya pada saat nk mau membuka pintu ruangannya nk di kagetkan dengan orang yg tak asing lagi dengannya yap siapa lagi kalau bukan iqbaal....
Nk:iii iqbaal kalau gue jantungan gimna coba ha!!!
Iqbaal:hahaha sorry☺ klau lo jantungan kan ada jantung gue...!!!
Nk yg mendengar nya kini sudah menunduk krna pipinya sudah memerah seperti tomat☺
Nk:apansih lo!!!sudah ah gue mau masuk*sambil mendorong dengan pelan*
Iqbaal:yeee biasa aja bu!!
Nk:enak aja lo gue ini belum ibu2 tauu!!!
Iqbaal:hahaha *sambil ketawa*
Nk yg melihat iqbaal ketawa2 sendiri tanpa memperdulikan nk yg ada di depannya,dan kini nk sudah masuk kedalam ruangan dan membiarkan iqbaal ketawa sendiri di luar...
Nk: iiiii iqbaaal!!klau tau begini gue ngak aja lo ngbrol!!!!
Iqbal pov
Iqbaal tidak menyadari nk yg sudah menit lalu meninggalkan nnya begitu saja...
Iqbaaal:yeee malah ditinggalin!!
Tiba2 saja iqbaal di kagetkan dengan orang yg tidak dia kenal..
Iqbaal:maaf anda siap yeah??
??: hmmm,sorry sudah membuat anda kget dengan kedatangan saya!!
Iqbaal:ngak apa2,anda ingin bertemu dengan siapa??
??:saya datng kesini untuk bertemu dengan anakny pak husen!!
Iqbaal:oh,dia ada di dalam!! Dan boleh saya tau nama anda siap!!
??:nama sya zidny imam Latifa panggil aja zidny!!klau kamu??
Iqbaal:saya iqbaal,salam kenal!!!
Ya ternyata di adalah zidny yg lebih tepat lagi zidny imam latifah
Zdiny:boleh aku ketemu sama nk nya ngak??
Iqbaal:hm boleh2*sambil membukakan pintu*
Nk yg sadari tdi lagi sibuk dengan urusannya kini nk beralih kedepan nk yg sekarang sudah ada sosok sepasang lelaki dan cewek yah siapa lagi klau bukan iqbaal dan zidny...
Nk:hallo zee!!*sambil melangkah ke arahnya*
Zidny:hello nk!!apa kabar lama sekali yeah kita ngak ketemu!!!
Nk:alhamdulillah zee,gue baik2 saja iya nih kita lama sekali yeah ngak ketemu,lo lo apa kabar??
Zidny:baik2 saja kok!!! Bdw kerjaan lo banyak yeah maaf yeah gue ganggu!!!
Nk:hahaha biasa aja kali,bdw lo dtng kesini dengan siapa??
Zidny:sama supirku lah nk,lo kan udah tau klau gue sudah putus sama pacar gue!!!
Nk:oh iya yeah hehe sorry i'm forget
Zidny:okey,fine☺
Sadari tadi mereka berdua tengah asik bicara tidak di sadari klau iqbaal berada dengan mereka!!
Iqbaal:ekhm..ekhm*batuk*
Mereka yg tengah asik bicara lalu membalik badan ke iqbaal!!! Yg sdang berpura2 batuk untuk mengehentikan pembicaraan mereka....
_
No forget for votenya

My Dad Boyfriend AssistenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang