"Aku jadi ponian," Sahut Mingyu kepadamu sambil melihatmu sejenak dan memanyunkan bibirnya. Jalanan sangat padat, sehingga bis yang kalian naiki berhenti.
Kamu kemudian melihat kearah Mingyu lalu mengangkat dan merapikan poninya keatas.
"Bagiku, Kim Mingyu, selalu tampan, bagaimanapun penampilannya," Balasmu menggantungkan perkataanmu sendiri "Aku pun yakin semua penggemarmu berfikir seperti itu." Sambungmu.
"Hm." Jawab Mingyu singkat. Kemudian Mingyu memiringkan kepalanya dan memposisikannya di bahumu.
"Jangan seperti ini, nanti kita ketauan, Min." Ucapmu melihat tingkahnya, namun kamu tetap membelai rambutnya.
"Maaf," Ucap Mingyu tiba-tiba.
"Untuk?" Tanyamu penasaran. Perasaanmu, Mingyu tak pernah membuat kesalahan. Dia terlalu sempurna untuk melakukannya.
"Maaf membuatmu selalu pulang sesore ini, (Y/N)." Gumam Mingyu sambil memejamkan matanya dibahumu.
Kamu terdiam dan melihatnya. Iya sih, 9 bulan terakhir ini kau selalu pulang sore. Namun, jika itu menunggu pacarmu, tak ada masalah, kan?
"Tak apa. Tugasku juga."
Mingyu malah bergelayut manja dengan tanganmu.
"Maaf," Giliranmu membuka suara
"Untuk apa?" Tanya Mingyu dengan manja.
"Seharusnya kau mendapatkan gadis yang lebih dariku. Nyatanya kau malah terjebak denganku, gadis sangat biasa yang tak ada apa-apanya." Ungkapmu bernada sedih.
"Tidak, lagian, aku memang mencintai (Y/N) apa adanya, kok." Ucap Mingyu masih dengan mata tertutup di bahumu. Kau malah asik tersipu sendiri.
"Kau ini ini ada-ada saja. Jangan tertidur, susah untuk membuatmu terbangun. Tetaplah terjaga Kim Mingyu"
Kau otomatis melihat kearah Mingyu. Kemudian Mingyu mengecup bibirmu kilat lalu memosisikan kembali kepalanya di bahumu dan kembali melayari lautan mimpinya.
"Bangunkan aku jika sudah sampai."
Hubunganmu dengan Kim Mingyu si ketua basket selama 9 bulan ini yang dirahasiakan dari semua orang selalu ... berjalan indah.
.
Who should be the next cast?
-raineessi with love.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot imagines +seventeen
Fanfiction"ngayal aja, halal kok." -ainq, 2k17. -my seventeen imagines in bahasa- [comment bellow who is your bias, i'll make it for you♡] PLEASE RESPECT ME WITH LEAVING YOUR VOTE AND COMMENTS. -; any genre -; any typing (sesuai eyd&bahasa gaul) 170303, #216...