"Hello...aku Maya...ini Note ku :"
"Hai,aku Lisete... ingin mengetahui diriku ?? Just check my picture!"
"Haii,aku manusia...aku tidak seperti yg lain... aku Aki"
Maya dan Lisete adalah Saudaraku... Maya cantik sekali dan Lisete ganteng sekali... kami tinggal di Ghost komvleck jl. Ghoca no. 044.
Jika kalian ingin datang kerumahku,telpon Aku ya(Aki) agar kalian tidak jantungan... karena saat pertama kali aku masuk,aku ditakutkan oleh May dan akhirnya aku ditolong Lisete yg masih mengenal ku.aku pun pingsan. "Tok tok tok" pintu di ketuk seseorang!
"Maya!!! I miss youu!".teriak Sakura dari luar..."Heii!!!siapa sepatu bling bling ini Maya? Punyamu? Tamu?"tanya Sakura samb menunjuk sepatu bling bling milik Aki.
"Sakura yang kevo..itu milik Aki" jawab Maya dengan sabar..
"Aki dimana ??!!!" Teriak Andhika yang ngos ngosan karena adu lari sama Sakura berteriak dengan histeris."Ooow... Andhikaa!!kau mau berbicara dan ikut campur" jawab Maya dengan wajah memelas.
"Pssst... Aki lagi tidur.. jangan berisik!" Kata Lisete dari dalam rumah. "Ayo masuk Sakura!Andhika!"kata Maya.
Saat Sakura dan Andhika mau masuk,ada seseorang yg berkata: "Cewek cantik dan cowok ganteng komplit di rumah 044"kata seorang perempuan berbaju coklat tua. Itu Nikki!"Kalian melupakanku!" Teriak Nikki kepada Andhika dan Sakura.huh! Bawel sekali Nikki,batin Andhika.
"Ayo masuk!!! Berantemnya di dalem!" Teriak Maya yang membangunkan Aki.
"Aaaaah!Aki my imuty"kata Nikki sambil memeluk Aki.
"Eeaaah.. Nikkoi"jawab Aki yang penglihatannya kurang jelas karena baru bangun tidur.
NEXT? Ep.2? Follow and like