Chapter 3 : Sweet Jung
My Famous Husband Jungby LadySinner_25
.
.
.
.
.
Jaejoong duduk dengan nyaman dibangkunya sambil mendengarkan suara sang suami dari iPod miliknya. Tak lama berselang geng Tiffany mendatanginya dan mengambil iPod dari tangannya. Dia melihat Tiffany menyeringai padanya dan ke kedua rubah betina lainnya, Taeyeon dan Yuri. Jaejoong menahan napas dan berusaha untuk menahan amarahnya. Sebisa mungkin tidak menghabiskan waktu untuk berkompromi dengan yeoja-yeoja genit disekitarnya sekarang.
Tiffany memasang headphone dikedua telingannya dan terkejut saat mendengar lagu yang sedang diputar di iPod Jaejoong. Dia menyeringai lagi ke Jaejoong dan Jaejoong hanya bisa melipat kedua lengannya didepan dada.
"Kembalikan iPodku Tiffany!" Kata Jaejoong dengan nada dingin tetapi yeoja genit itu tidak menghiraukannya.
"Oh! No way! Biarkan aku mendengar suara Yunho oppaku dulu!" Tiffany menutup mata, meletakkan kedua tangan di headphone dan mulai menganggukan kepala mengikuti alunan musik dari pemutar musik tersebut.
Jaejoong ingin sekali mengambil iPod dan melemparkannya ke wajah yeoja itu tapi dia menahan dirinya karena dia masihlah seorang pria yang tidak akan berbuat kasar terhadap seorang wanita. Taeyeon dan Yuri menarik Tiffany kembali kebangku mereka dengan membawa iPod Jaejoong.
Guru datang dan Jaejoong mendapati Changmin berjalan dibelakangnya. Dia melihat kearah Tiffany lagi tetapi yeoja genit itu terlalu menikmati musiknya sampai tidak menyadari kalau dia tengah diperhatikan oleh guru mereka.
"Nona Hwang berikan iPodmu, tidak tahukah kamu peraturan disekolah? Tidak ada gadget atau handphone diperbolehkan didalam kelas saat ada guru. Ambil iPodnya nanti di kantor saya. Sekarang saya sita."
Tiffany menghadap ke Jaejoong dan mempoutkan bibirnya, tetapi dalam penglihatan Jaejoong mata yeoja itu berbinar bahagia.
"Mianhae!" kata Tiffany dengan nada mengejek, sedangkan dua setan saudaranya ikut tersenyum mengejek. Jaejoong menggertakkan giginya. Para yeoja genit itu sungguh tahu bagaimana membuatnya jengkel.
Changmin yang duduk disamping Jaejoong menyiku lengannya. Jaejoong menoleh kearah Changmin dan mendapati sepupu suaminya itu menautkan alisnya. "Bukan kah itu iPod Yunho hyung?"
Jaejoong menghela nafasnya lalu menganggukan kepalanya.
"Kau ingin aku melawan yeoja genit itu hyung? Biar dia tahu dengan siapa dia berurusan". Changmin menatap tajam punggung Tiffany. Jika dengan sebuah tatapan dapat membunuh seseorang dapat dipastikan Tiffany dan teman-temannya sudah terbunuh sekarang.
"Jangan habiskan energimu untuk mereka, dia hanya mencari perhatian karena hanya itu yang bisa dia lakukan. Oh ya. . . ingatkan aku untuk mengambil iPod itu nanti di kantor."
"Baik hyung! Tapi tidakkah kau ingin mengatakannya kepada Yunho hyung mengenai hal ini?" Changmin merendahkan suaranya.
"Mengatakan apa Minnie?" Jaejoong balik bertanya.
"Mengatakan kepadanya kalau kau melalui waktu yang berat di sekolah!"
"Mengatakan kepadanya dan terus apa? Apa kau ingin sekolah ini menjadi arena konser? Tentu aku tidak akan mengatakan kepadanya. Hanya akan ada keributan besar jika hal itu terjadi." Jaejoong mulai mencatat setelah monitor dinyalakan oleh guru.
"Baiklah kalau begitu!" Tak ada suara lagi dari Changmin dan dia juga mulai mencatat.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)
Fiksi PenggemarTitle: My Famous Husband Jung. Author : LadySinner_25. Genre: Fluff. Mpreg. Rating: M. Length : Chaptered. Casts: Kim Jaejoong, Jung Yunho, Shim Changmin, Park Yoochun, Kim Junsu. Pair: Yunjae. Disclaimer: Casts bukan milik saya. Cerita bukan milik...