Gagal

1.1K 101 2
                                    

Perlahan Eunji melangkah kearah pojok sekolah. Pria yang bersembunyi itu keluar , ketika melihat suasana sekolah yang sudah sepi.

Ia mencoba berjalan seperti biasa, tapi sebelumnya ia menurunkan topi hitamnya terlebih dulu sebelum melangkah menghampiri Eunji.






Mark baru saja keluar.
Ia baru menyelesaikan latihan basket bersama teman-teman sekelasnya.

Tanpa sengaja ia melihat pria yang mencurigakan akan masuk kedalam sekolah, kemudian ia melihat Eunji yang bertingkah aneh..

Dan ketika pria itu berjalan kearah Eunji, Mark lekas menghampiri Eunji.

Agar tak mengundang curiga, pria aneh itu membalikkan tubuh ketika ia melihat seseorang mendekati targetnya dan ia juga lekas pergi dari sekolah. Mark merasa lega.

"Siapa kau???" Ucap Eunji dengan nada yang ketakutan

"Apa kau manusia?? " tanya kembali.

Saat itulah, Mark meyakinkan dirinya sendiri. Ia tahu apa yang sedang wanita itu lihat dan dirinya tak lihat. Mark sadar betul kalau dirinya adalah perisai Eunji.





'Tapp'






Dengan segera Mark menyentuh bahu Eunji.

"Sii...siii...siapa kau??" Tanya Eunji ketakutan.

Ketakutan Eunji, itu pula yang membuat Mark menahan tawanya.

"Sedang apa kau disini??" Tanya Mark

Dengan segera Eunji berbalik dan menatap Mark.

"Ahhhh...ternyata itu kau oppa" ucapnya

Awalnya Mark kaget, Eunji terus saja memanggilnya dengan sebutan oppa beberapa kali, tapi sejak malam itu , ia malah menyebut mantan tunangannya dengan namanya saja.

" apa yang kau lakukan disini?? Kenapa kau belum pulang??" Tanya Mark

"Ahhh... itu. Aku masih menunggu Hobi oppa menjemputku" jelas Eunji

"Jam berapa hyung akan menjemputmu??"

"Entahlah.. "

"Kyyaaaa... apa kau bodoh??? Kau bahkan tak tahu, Hobi akan datang jam berapa, mengapa kau tak pulang naik taksi saja??? "
Mark marah ketika ingat dengan pria yang curigakan yang berjalan menghampiri Eunji.

"Jungkook menyuruhku untuk menunggu Hobi. Dia tak membolehkanku untuk pulang sendiri" jelas Eunji

"Lalu bagaimana dengan pria itu?? Apa dia tak mengantarmu pulang??"

"Tidak.. bukan begitu.. dia harus segera pulang karena ibu dan kakaknya sudah menunggu dirumah"

"Aiiisssttttt.... kenapa aku harus percaya pada pria itu dan membiarkannya bersaing untuk mendapatkanmu"
Mark kesal dengan sikap Jungkook yang menurutnya tak bertanggung jawab

"Coba kau hubungi hyung, tanyakan dia akan datang berapa lama lagi. Aku akan menemanimu menunggunya"

"Baiklah"





'Tuutttt...tutttt...tttuttt'



"Eo, Eunji-ya " jawab Hobi

"Oppa, apa kau masih jauh dengan sekolahku??"

"Ahhh , mian Eunji-ya. Aku baru saja keluar dari kampus, butuh setengah jam lagi untuk sampai kesekolahmu. Waeee?? Apa terjadi sesuatu?? Apa kau merasa takut?? Atau ada seseorang yang mencurigakan?? " tanya Hobi cemas

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang