Story Lilin Kecil 5

57 14 1
                                    

*Warning !!! *
Plis coment dan like dulu supaya semangat juga nulis nya.kalo ada salah kata entar story 6 nya bakal ganti kalo ada kata yang kurang pas.dan Thank banget sudah baca ceritanya :)  

Setelah mengantar Angel pulang aku masih memikirkan apa yang Angel katakan "loe tau gak Vel,Light itu bagaikan kayak 2 sisi mata koin,ingin bersatu sama cinta SMA masa lalunya tapi gak bisa bertemu.Kalo Linght bisa jatuh cinta sana loe,gue bakal acungkan jempol dan gue anggap loe hebat banget.

"Kenapa juga gue harus dengeri ceritanya Angel tentang Light kenal ajak belum pakek acara jomblangin lagi pas hari Valentine.Tapi yang gue penasaran kenapa dia mirip sama cowok cinta pertama-ku waktu SMA ya?hih nih cowok buwat penasaran ajak,terus nih si Angel bilang dia waktu itu baru datang ke Taiwan?hemm pastinya dia punya nama Indonesia lah entar gue cari di kamus arti nama Wei Ta gue penasaran banget.Sesampai di rumah aku berganti pakaian santai dan setelah selesai aku memulai memasak sepageti untuk adek-ku tersayang,sesudah selesai memasak terdengar suara pintu terbuka

"Aku pulang kk Vely".
"Heh adek Lia gimana tadi sekolahnya?".
"Seperti biasa kk PR numpuk kk".
"Owh gitu nih biar gak sters kk buwatin makanan kesukaan kamu,kamu mau minum apa dek?".
Es jeruk saja deh kk,Hemm gimana kuliah kk Vely?".
"Baik dek,owh iya kk boleh pinjam kamus mandarin kamu dek?kk mau cari kata nih".
"Owh kamus Lia taruh di loker sekolah Lia emang kakak mau cari kata apa kk?mungkin Lia tau".
"Arti dari kata Wei Ta,tau gak dek artinya?".
"Kalo gak salah artinya Agung".
Seketika aku kaget mendengar nama itu apa kamu gak salah dek?".
"Ya ampun kk nih gak percaya banget sama adeknya,Lia ini tiap pelajaran bahasa mandarin berdoa pasti ada kata Wei Ta kk Vely-ku sayang".
"Iya deh kk percaya ini es jeruk kamu dek".

Aku pun langsung ke kamar dan menjatuhkan tubuhku di kasur-ku yang empuk dan memeluk boneka kangguru seakan tidak percaya apakah ini mimpi aku sungguh bahagia ternyata benar dia cowok cinta pertama-ku waktu SMA seperti mendapatkan berliant asli yang lama dicari "Thank you Tuhan,papa,mama sudah kabulkan doanya Vely".Seketika senyum-ku berubah menjadi keraguan "apa dia mau berdansa dengan-ku?apa dia mau memaafkan dan mendengar alasanku?Tuhan,papa,mama bantu Vely bingu harus gimana apa yang harus Vely lakukan?".

Lalu Vely mengacak-acak rambutnya ia bingu apa yang harus ia katakan nanti?aku pun berlari kelemari owh Tuhan aku juga baru inget aku tidak memiliki dress selama ini aku tidak pernah kepesta.sungguh aku harus mempersiapkan ini,aku gak mau membuang kesempatan yang Tuhan,papa dan mama kasih kepadaku.aku harus mengatur sebaik mungkin,karena kesempatan ini langka dan tidak datang 2 kali.hemm kalo di suruh milih lebih langka ketemu panggeran dari inggris atau Light.dan jawaban-ku pastinya adalah Light.

Lilin KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang