Erase

387 26 2
                                    

ERASE

CAST

- Dinda Kirana

- Rizky Nazar

Cerita ini terinspirasi dari lagu ERASE ( Hyorin ft. Jooyoung)

Happy Reading :D

~ERASE~

@Bar

"Kamu sudah banyak berubah ya, termasuk rambut pendekmu itu." Ucap Rizky pada seorang wanita yang duduk berjarak 2 kursi darinya tanpa melirik wanita itu dan fokus pada minuman yang saat ini dia pegang. " Riasanmu yang tebal, kamu tampak seperti orang lain." Sambung Rizky.

"Aku tahu itu, aku sudah tidak berarti apa-apa bagimu, aku merasakan itu." Ucap wanita itu yang tidak lain adalah Dinda.

"Kamu akan melupakanku ? Terserah. Aku hanya akan bertemu dengan wanita lain." Ucap Rizky tanpa melihat Dinda.

"Aku bermaksud bertemu dengan lelaki lain, itu akan menjadi sesuatu." Ucap Dinda lagi tanpa melihat ke arah Rizky.

Ya Dinda dan Rizky pernah menjalin hubungan selama 3 tahun, tapi harus berakhir karna keegoisan masing-masing. Tapi, dibalik semua itu mereka masih saling mencintai tapi tidak bisa bersama seperti dulu.

"Aku berpura-pura tidak bersalah, tapi aku selalu merasa buruk dibelakangmu." Batin Rizky. "Kita bahkan tidak akan menikah, apa itu cinta ? Kamu hanyalah mainan yang ada di musim lalu." Ucap Rizky sambil melirik sekilas Dinda.

"Aku minum sepanjang malam dan pesta dengan wanita lain. Kemudian di pagi hari, aku melemparkan semuanya, fotomu dan kenangan tentangmu. Aku akan terbuang jauh seperti ini. Dan kamu akan jatuh cinta dengan pria lain." Sambung Rizky.

"Kamu juga akan jatuh cinta dengan wanita lain." Sambung Dinda. "Aku akan menghapus cintaku padamu. Kamu ?" tanya Dinda.

"Aku juga akan menghapus cintaku padamu." Balas Rizky. "Dan juga menghapus nomormu secara diam-diam." Sambung batin Rizky.

Mereka terdiam selama beberapa menit. Dan kemudian ada yang datang menghampiri mereka.

"Maaf ya sayang, aku lama di toilet. Tadi perut aku sakit sakali." Ucap Celia pada Rizky. Ya Celia adalah pacar baru Rizky.

"Iya sayang, tidak apa-apa. Dan kamu baik-baik saja kan ?" Tanya Rizky perhatian pada Celia.

"Iya sayang, aku baik-baik saja." Jawab Celia.

***

"Sayang, maaf ya aku lama jemput kamu. Tadi di jalan macet." Ucap Joshua yang baru saja datang untuk menjemput Dinda. Ya Joshua adalah pacar baru Dinda setelah putus dari Rizky.

"Iya sayang tidak apa-apa." Ucap Dinda sambil tersenyum kepada Joshua.

"Ya sudah, ayo kita pulang sayang." Ucap Joshua yang ditanggapi Dinda dengan senyum manisnya dan mereka beranjak pergi dari Bar itu.

***

"Kita pulang yuk sayang, lagian ini juga sudah hampir tengah malam." Ucap Celia pada Rizky.

"Iya, ayo." Balas Rizky lalu mereka berdua juga pergi dari bar itu.

***

--Dalam Perjalanan—

Batin Rizky & Dinda

( Aku diam-diam berjalan dibelakangmu. Seperti kamu berbalik semakin gelap. Semakin jauh kamu ku raih, aku semakin memikirkanmu. Tanpa kamu ketahui, mengapa? Aku terus memikirkanmu. Tapi, kita tidak akan pernah bisa bersama. Itulah bagaimana kita)

~End~

Thanks for reading...

xoxo


SongFic (Oneshoot/Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang