Ketika mata mulai terpejam gelap sendiri dan sunyi di bawah awan yang hitam..
.....
Bulan bersinar terang..seterang hati sang jelita yang sudah tertidur dengan lelap di atas pulau kapas dan bergeliat dengan mimpi nya..DREAM.....
Di bawah pohon yang rindang aku duduk menyendiri dan menangis tersedu sedu.
Hickkk...hicckkkk..hickk
Ohh....hati janganlah kau mudah terluka ini hidup mu dan ini juga takdir mu.
Semangat menjalani semua rintangan yang ada.
Gumam dalam hati hingga tak bisa berbicara satu patah kata pun..Dreettt...dreettt..dreettt...
Aaahhh tadi hanyalah mimpi...
Untung saja hp ku brgetar
Entah bagaimana kalau aku beleum bangun di mimpi itu..Cepat berangkat kesekolahan ada acara mendadak..
By_waffa
Huufffttt..masih ngatuk sich tapi gimana lagi ada acara di sekolahan..
Segera aku mandi dan bersiap siap ke sekolah..............
Aqila brgkat skolah dulu yaa bu...
Ibu...
Tumben berangkat pagi gini biasanya masih tidur...
Gak sarapan dula naakk ibu sudah masak sop kesukaan mu..
Sambil tersenyum mengoda anaknyaHehehe...
Udah lah bu itu mah udah bawaan kalau bangun kesiangan..
Maksih ibu ku sayankk..
Tapi di sekolah aqila ada acara mendadak..
Nanti sarapan di sekolah aja bu..Aqila berangkat dulu..
Sambil mencium punggung tangan sang ibu tercinta..Assalamu'alaikum....
Wa'alaikumsalam..
Hati hati nak semngat sekolah..
Yang pintarr....Bgitulah ucapan ibu stiap hri saat mau brangkat sekolah...
.........
berangkat dengan seragan putih abu_abu dan jilbab syar'i berwarna putih ada hiasan bros berbentuk angsa di bagian bahu kiri,berserta tag dengan nama AQILA ZAHRANA S di kanan.,tas berwarna biru langit dan ya kaos kaki putih,gak lupa sepatu cat hitam bertali yg jadi favorit ku setiap sekolah..
Mengendarai motor matic warna biru laut dengan helm berstandart SNI warna biru laut..
Tampilan yang sederhana itulah aku..Jalan raya di pagi hari..
Segarnya udara di pagi ini..
Jalanan masih sepi hanya beberapa saja yang lewat..
Iya sichhh lagian baru pukul 05.30
Biasanya berangkat ku lebih siang bahkan bisa di sebut dengan kesiangan...
**Baru pertama nie thor nulis cerita di wattpad kalau ada salah kata di beneri ya...:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya Habba
Spiritualkenapa semua inia terjadi apa salah takdir yang mempertemukan cinta dalam qalbu di dalam nya terdapat ikatan batin yang begitu kuat. Aqila.. adalah seorang gadis yang tegar, ketegaran itu runtuh ketika kehancuran dalam hidupnya datang. tapi bukan la...