PART 7

28 0 0
                                    

Esok harinyaa...amanda terbangun gara gara hpnya berbunyi, saat ia lihat ada 10 panggilan tak terjawab dan ia melihat namanya dan ternyata  kak Varel menelphonnya
'Halo man? Kamu dimana?'

'Halo kak gue dirumah'

'Kok masih dirumah,nggak sekolah?'

'Nggak kak  badan gue panas terus gue pusing kalau mau berdiri'

'Yaampunn, gws yaa.. gara gara kemaren ya? Maaf ya.'

'Iyaa nggak papa kok bukan gara gara gue jalan sama lo kak kok'

'Oh yaudh nanti gue jenguk yaa'

'Iyaa'

Sesudah varel dan amanda mengobrol melalu hpnya varel memikirkan sesuatu yang berhubung dengan perkataan amanda tadi 'bukan gara gara aku jalan sama kamu kok', apakah gara gara ia melihat Ronald berduaan dengan kyla kemaren dan ia masih terasakiti dan dia bilang saja kalau dia lagi sakit, kalau gituu aku harus menemui Ronald..

Akhirnya Varel berjalan menuju kekelas Ronald. Saat sampai dikelas Ronald

Tok-tok "woy ada yang namanya Ronald nggak?" Saat varel berbicara seperti itu kelas pun menjadi sepi dan seperti tidak ada orang " gue kenapa?"tegas Ronald sambil berjalan menuju varel "sini keluar, gue mau bicara sama lo" sambil menunjuk Ronald.

"Apaan sih!!" Tanya Ronald " LO NGAPAIN KEMAREN JALAN SAMA KYLA, MAKSUD LO APA? LO MAU BALES DENDAM SAMA AMANDA? HAH??" teriak varel marah sambil mendorong bahu Ronald, sejak varel Berbicara Ronald sedikit bingung 'mengapa amanda tau bahwa semalam ia  abis jalan bersama kyla' "IYAA KEMAREN GUE JALAN SAMA KYLA, GUE NGGAK MAU BIKIN MASALAH YA SAMA LO" sambil mendorong bahu varel,lalu meninggalkan varel,tiba tiba varel menarik kerah belakang baju Ronald" TAKUT LO SAMA GUEE, MAIN PERGI AJAA CUPU LOO, KALAU LO NGGAK TAKUT SAMA GUE,TEMUIN GUE DIBELAKANG SEKOLAH PULANG SEKOLAH NANTI"kata varel mendesak Ronald "OK" balas Ronald sambil berjalan menju kekelasnya,lalu varel meninggalkan kelas Ronald.

SORRY KALAU PENDEK BANGEET HEHEHE SOALNYA LAGI BINGUNG MAU BIKIN CERITA GIMANA LAGI

FRIENDLYLOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang