I'm Older! Enough!

598 51 17
                                    

Pairing : VHee

Conyrong's

WARNING! TYPO!

"Tetap saja aku yang paling tua, pabo!"

Taehyung hanya bisa pasrah. Membuat gumpalan udara yang berasal dari bibir tebalnya di udara dingin di malam hari. Melihat kekasihnya yang pendek itu kini sedang menikmati sebuah cheesecake di sebuah caffe. Bahkan kekasihnya itu seakan-akan tidak menganggap Taehyung ada. Jahat.

"Seunghee-ya, tidak bisakah kau memanggilku oppa? Sekali saja?"

Wajah memelas Taehyung kini terlihat. Namun sayangnya, tak ada balasan dari Seunghee -kekasihnya-.

"Kim Taehyung. Aku oktober dan kau desember. Seharusnya kau yang memanggilku Noona"

Kenyataan bahwa Seunghee memang lebih tua beberapa bulan dari Taehyung. Mereka lahir di tahun yang sama, hanya saja Taehyung lebih muda.

Memang aneh jika Taehyung yang muda dua bulan dari Seunghee memintanya untuk memanggil dirinya Oppa. Tapi itu adalah permintaan terbesar yang ia inginkan setelah menjalinkan hubungan yang cukup lama dengan gadis bermarga Oh itu.

"Aku menyerah"

Taehyung mengangkat kedua tangannya ke atas. Wajahnya menekuk dan bibirnya mengerucut bertanda ia menyerah. Percuma memohon kepada Seunghee karena gadis 'montok' itu tidak akan mau menjalankan permintaannya.

Seunghee yang melihat wajah pria manis di depannya hanya bisa terkekeh. Mencubit kedua pipi pria di hadapannya dan langsung menyuapi Taehyung dengan sesendok cheesecake ke mulut Taehyung sebelum ia berceloteh.

Teringat bagaimana dulu ia bisa menerima pernyataan cinta Taehyung yang sama sekali tidak 'elit'. Dengan setangkai besar permen gulali dan cengiran khas miliknya di malam hari saat tanpa sengaja mereka bertemu di salah satu pantai di Seoul. Di mana Taehyung yang secara blak-blakan menyatakan perasaan kepada Seunghee yang notaben adalah teman sejurusan di kampusnya. Tidak ada penolakan dari Seunghee dan saat itulah Seunghee merasakan bagaimana indahnya malam hari.

*

Gadis berponi hitam itu sedang memerhatikan kekasihnya, Taehyung yang sedang sibuk menyesuaikan suaranya untuk bernyanyi. Seunghee dan Taehyung berada di dalam jurusan yang sama. Jurusan seni vocal di salah satu kampus terkenal di Seoul. Tak jarang Seunghee meminta Taehyung untuk menyanyikan lagu favoritenya. Dengan senang hati Taehyung menyanyikan lagu tersebut untuk gadisnya.

Hari ini sedang ada ujian vocal. Mereka akan diuji satu-satu dalam melatih suara mereka. Seunghee mendapat giliran terakhir, dan Taehyung giliran pertama. Menyebalkan karena siapa yang sudah maju dalam test dipersilahkan untuk pulang. Sedangkan Seunghee harus pulang terakhir.

"sarangiran apeugo apeun geot yeah
ibyeoriran apeugo deo apeun geot gatae
Niga eopseumyeon nan andoel geot gata
Saranghaejwo saranghaejwo
Dasi nae pumeuro wajwo"

Jujur. Seunghee sangat menikmati bagaimana Taehyung menyanyikan lagu itu. Suara berat pria itu bahkan lebih indah daripada suara penyanyi pria yang ia idolakan. Tak heran mengapa banyak sekali gadis-gadis yang tergila-gila karena Taehyung. Dan berarti, Oh Seunghee adalah gadis yang sangat beruntung. Mendapatkan cinta pria yang diam-diam memiliki aura yang terkadang berbeda-beda untuknya.

[1] BTSCLC SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang