Saat pertama kali masuk sekolah

12 2 0
                                    

Saat itu aku baru pindahan dari surabaya ke jakarta, aku masuk dari kelas 4 disana aku mengetahui banyak hal, saat pertama tama kali masuk sekolah aku duduk dengan iklima dia baik pintar kali dia ranking 1 terus di sekolah itu, waktu itu saat bel masuk berbunyi akupun duduk di kelas itu dan aku pun mengenalkan diriku, setelah itu akupun duduk kembali dan banyak sekali yang mau berteman denganku. Aku pun akrab dengan ima saat aku mengenali rara dan zuzu kami selalu bersama sama terus, kami tidak pernah bertengkar saat ada masalahpun kami selesaikan secara baik baik.

Akupun sudah sangat akrab dengan satu kelas itu, kami pun bermain main dan ada juga anak cowok yang suka kali main sama kami namanya zain, jaya, refa, dan surya. Kami pun main asing pom setelah kami hompimpa yang jaga adalah si refa, kami pun berpencar dan mencari cari tempat persembunyian, dan saat semua udah selesai, refa pun mencari cari kami yang terakhir dapat jaga, saat refa mencari kami, yang pertama dapat adalah si rara, dan yang kedua dapat si zuzu dan yang ketiga aku keempat zain kelima surya dan yang keenam jaya dan yang terakhir adalah iklima, saat iklima mau jaga bel masuk pun berbunyi "Teng teng teng...."
Kami pun segera masuk dan kami belajar selesai belajar kamipun pulang kerumah masing masing.

Akupun menceritakan kepada kakakku semua hal hal yang aku dan teman temanku lakukan, dan kakakku pun menjawab "wah, cepat sekali kamu mendapatkan teman dek"
Akupun menjawab "iyaa dong"
Saat malampun tiba akupun tidur dengan lelap paginya aku sarapan dan langsung siap siap pergi ke sekolah.

Lanjutt!!
Kepooo??? Ikuti aja cerita selanjutnya.... Seru looo...

Next>>>>>>>>
Ayooo vote!!! Gogogo!!! 😊✌


The Jones And The JunkiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang