Sebenarnya sudah sejak lama Sungyeol menyukai Suzy. Bahkan sejak mereka SMP Sungyeol pun sudah menyukai Suzy. Sungyeol tidak pernah memberitkaukannya pada Suzy karna takut Suzy akan menjauh setelah ia menyatakan perasaannya.
-----------------------------------
Setelah melampiaskan semua kemarahannya Myungsoo kembali ke kelasnya. Sebelumnya Suzy sudah kembali ke kelas terlebih dahulu bersama Sungyeol.
Saat Suzy akan kembali ke kelas ia melihat Sungyeol, jadi mereka kembali bersama.
Ting Tong... Ting ( Suara bel untuk memulai pejajaran)
Semua murid duduk di kursi masing-masing saat guru Yoon datang.
"Baiklah anak-anak...! Sekarang semua diam dulu. Mulai hari ini... ada murid pindahan baru."Guru Yoon lalu mempersilahkan murid baru itu masuk ke kelas.
"Nah baiklah... silahkan perkenalkan dirimu...."ucap guru Yoon pada murid baru tersebut.
Myungsoo yg tadinya sedang melamun tersadar karna suara yang sangat dia kenali.
Dan pemilik suara tersebut adalah murid baru itu. Myungsoo pun melihat ke arah si murid baru... Dan Myungsoo sangat terkejut karna itu memang dia!
"Annyeong! Nam Woohyun imnida..." Ucap Woohyun sambil menatap Myungsoo yg terkejut akan kedatangannya
Myungsoo pun membukatkan matanya tdk percaya akan yang sedang ia lihat sekarang. Seakan-akan tidak cukup masalah dalam hidupnya, sekarang malah bertambah masalah baru.
"Baiklah kalau begitu.... sekarang duduklah dibelakang Myungsoo dan Suzy"Ucap guru Yoon sambil menunjuk kursi kosong dibelakang Myungsoo dan Suzy
Lalu Woohyun pun berjalan ke belakang Myungsoo dan Suzy. Saat berpapasan dengan Myungsoo, Woohyun berhenti dan menyapa Myungsoo
"Akhirnya kita bertemnu lagi Kim Myungsoo... dan sepertinya kita menjadi teman sekelas lagi..."Ucap Woohyun sambil tersenyum sinis pada Myungsoo
Lalu Woohyun duduk di belakang Myungsoo. Semua orang menatap bingung ke arah Myungsoo dan Woohyun. Mereka bertanya-tanya apakah mereka sudah saling mengenal sebelumnya.
"Myungsoo.... apakah kau sudah pernah bertemu dengan dia sebelumnya? Apa maksudnya tadi dia berkata kita menjadi teman sekelas lagi?" Tanya Suzy yang juga penasaran karna omongan Woohyun
"Ehm.... Aku juga tidak tau apa maksudnya.... Sudahlah lupakan saja..."Jawab Myungsoo yang terlihat sedikit gugup dan panik
Setelah itu pelajaran dimulai. Kali sama seperti sebelumnya Myungsoo tidak dapat berkonsentrasi saat pelajaran.
Akhirnya guru pun menyuruh Myungsoo menuliskan jawaban soal di papan... dan Myungsoo dapat megerjakan itu dengan mudah dan cepat.
Myungsoo pun kembali ke tempat duduknya. Woohyun melihat sekilas ke arah Myungsoo dan tersenyum misterius.
"Hei Kim Myungsoo.. tampaknya kau masih saja pintar dan menyukai matematika." Ucap Woohyun dari belakang berbisik ke telinga Myungsoo
Myungsoo yang mendengar itu menjadi semakin kesal. Tanpa disadari ternyata Suzy melihat hal itu dan menjadi semakin penasaran akan hubungan Myungsoo dengan Woohyun.
"Diam kau Nam Woohyun! Aku tidak ingin mendengar omong kosongmu itu!"Ucap Myungsoo sambil memelototi Woohyun
"Hei... jangan gitu... aku kan sudah bilang padamu bahwa aku ingin berbaikan denganmu..."Bisik Woohyun lagi yg membuat Myungsoo semakin kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Killer
Hayran KurguPacar dari seorang PEMBUNUH?! Apa alasan sebenarnya dia menjadi pembunuh?