prolog

177 15 0
                                    

Bangun tidur : pukul 04.30

hari ini berbeda dengan hari-hari biasanya, terutama bagi cempaka, hari ini adalah hari sepecial baginya, hari dimana semunya akan berubah.

semua penantiannya tidak lagi sia-sia di makan oleh waktu yg terus mengikis.

kesedih, keperihan, perjuangan semuanya telah terbayarkan dengan datangnya hari ini

di suatu pagi di saat hari penantian itu telah tiba, detik detik yg tak terlupankan mulai menjempunya.

cempakapun segera membuka mata dari tidurnya, seolah olah tidak sabar untuk segera memulai harinya.

dengan hati senang dan penuh harapan,cempaka sontak bangun dan kemudian duduk di samping tempat tidurnya, menatap seluruh isi kamarnya, dan berbisik"wah indahnya"matanya berkaca kaca.

hari ini memang kamar cempaka nampak sangat indah dan tidak terlihat seperti biasanya, hari ini kamarnya sangat rapi, berbalut kain putih dan merah muda yg sangat cantik.

di setiap sudut kamarnya terdapat rangkayan bunga yg menawan, dan aromanya menggoda siapapun yang menghirupnya.

kemudian mata cempaka melirik ke arah meja rias yang berada di samping kanan tempat tidurnya, dan segera menghampirinya.

sembari meraba kursi yg biasa iya duduki, matanya terus memperhatikan semua make-up yg ada di sana " banyak sekli, ini semua untuk apa?? Aku tidak mungkin menggunakannya semuakan? " gumamnya dalam hati dengan merasa heran.

kemudian dia membalikan badan, sejenak melihat langit-langit kamarnya yang telah di hias.

lalu menghampiri lemari pakayan yang berada tepat di depannya.

lemari itu berwarna coklat tua yang telah kusam karna usianya, ketika ia menghampirinya ia melihat sebuah tulisan tangan menuliskan namanya chempaka dista laurenna.

Ketika ia merabanya, tak sengaja ia teringat sebuh kisah di masa lalu.

suatu cerita yang tak bisa cempaka lupakan, kisah yang membawanya pada hari ini.

*************
Haii guys

Sebelumnya mau bilang makasih nih buat yang uda mau baca cerita aku, maaf kalo banyak banget cacatnya, maklum lah penulis amatiran....

Ohhh ya guys cerita ini cerita pertama yang aku buat sendiri loh, mungkin awal-awal baca kalian akan ngerasa gangil sama ceritanya, tapi kalo kalian lanjutin bacanya insyaallah nyambung, kalo engga nanti kita sambungin aja pake ikatan ikatan cinta hihihi

Jangan lupa tinggalin vomentnya ya guys.

Good night ♥♡

The Real Meaning Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang