BABA KU YANG WARBYASAH

299 34 16
                                    

Tiara
Oh ok, sip

Gue ngelempar hp karena kesel udah kebaperan di greet doi,eh ternyata ga sengaja tu hp kena jidat si Baba.

"ANJING!"

"Eh, sorry Ba, eh, eh, anjing, hp gue nya ga kenapa kenapa kan?", tanya gue.

"Najong lo, hp doang yang ditanyain, abang sendiri di-"

KUTANG

"Najis, malu gue punya ade kek lo astaga, banyak yang liatin bege- eh eh, LUKE HEMM? EH ANJING, SI CARA? Jadi lo ngorbanin jidat baba lo yang tampan ini cuma karna tu bocah? Yaelah, Luke sama Cara sepupuan, gausah cemburu lo", ceuk si Baba sabari gogorowokan kawas aki aki nu nyanyi di pilem spongbob.

"So tau lo", jawab gue sok-bodoamat, padahal mah hati lagi Indiaan.

"Ck, yaudah, gece balik, udah malem", ajak si Baba.

4.00 a.m

Sekarang masih jam 4 pagi, gue langsung mandi, udah 20 menitan mandi dan udah siap pake outfit yang di suruh sama si Cara, akhirnya gue langsung cus ke dapur buat bikin sarapan buat gue sm si baba. 15 menitan nunggu akhirnya selesai juga tuh milo toast.

"Set dah rajin amat lo dek, jam segini udah siap aja, gue aja belom bisa mup on dari pilem yang semalem gue tonton", kata si Baba .

"Berisik lo ba, cepet mandi nih gue udah siapin toast kesukaan lo, dan hari ini berangkat pagian kalo lo mau gue comblangin sama Kendall, kalo gamau sih gapapa"

"Eh, mau lah gila aja gamau sama cecan macam Kendall", jawab si Baba.

5.20 a.m

Gue lagi sarapan sama si baba dan kalian tau si baba dari tadi makan sambil senyam senyum sendiri merinding gue.

"Ba, lo kenapa sih gue takut tau ga, lo daritadi senyam senyum sendiri", tanya gue.

"Gue? Pagi ini gue bahagia karna lo janji sama gue mau nyomblangin gue ma cecan yang ada di Emerlands Highschool, puas? Jan banyak tanya, dan jan rusak mood gue", jawab si Baba kaya pembina upacara

"Semerdeka lu aja dah ba", jawab gue, gatau terimakasih emang, siapa juga yang mau nyomblangin.

At Emerlands Highschool

Sekarang lagi pada ngumpul di base 1 a.k.a base perkumpulan para jomblo engas pencinta pekob, disini lagi pada sibuk ada yang nonton pekob langsung lico ada yang nonton hentai sambil nonggeng dll, akhirnya gue nyamperin kecengan si baba dengan di bekali duit (yakali) niat buat nyomblangin.

"Kendall", panggil gue.

"Iya ti ada apa", jawab dia

"Gue mau nanya sama lo, tapi lo mesti jawab jujur sama gue, ga boleh ada kata bohong, kalo lo bohong lo ga bakalan pernah ngerasain nikmat surgawi yang ke dua a.k.a naena sama doi lo", kata gue.

"Yakali gue kaga mau ena ena, sok gancang maneh dek ngomong naon", ceuk si Kendall pake logat Sunda.

"Gue mau nanya sama lo, tipe cowo lo yang kaya gimana sih?", tanya gue.

"Hm, lo harus janji sama gue lo ga bakal bilang tentang ini ke siapa lagi, ok", jawab dia.

"Oke, prom prom", jawab gue.

Idiot Highschool × 5SOS × 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang