(Chanyeol's POV)
Hyena : (dari belakangku) CHAAAN!!
Aku : eh? (kaget) Nana? (membalikkan badan)
Kulihat Hyena berlari menghampiriku sambil melambaikan tangan. Diikuti oleh V di belakangnya.
Hyena : Chan.. (berdiri di depanku). Maaf membuatmu menunggu lama..
Aku : kenapa tadi kau..
V : kenapa kau memanggilnya "Chan"? namanya kan Chan-
Hyena : yak! (menutup mulut V). kita ini sedang ada di tempat umum. (bisik) bahayakan kalau semua orang di sini tau, ada anggota EXO di sini!
V : ooh.. iya juga ya..
Aku : (dalam hati) ooh.. ternyata hanya nama samara.. (mengirim email)
Aku : tunggu! Kenapa kalian lama sekali sih!? Udah hampir setengah jam nih aku nungguin kalian! Huh!
Hyena : si V tuh! Maksa aku bareng dia naik bis. Padahalkan aku gak suka naik yang sejenis mobil!
V : yak! Dari pada naik sepeda, kan kelamaan.
Hyena & V : (saling bertatapan sinis) hrrrgg!!!
Aku : jadi kalian barengan?
Hyena : iya, padahal kami sudah janjian pake sepeda. Tapi dia malah gak bawa- (tiba-tiba melihat stand es krim) ES KRIM!
V : hah!? aku tadi enggak bawa es krim..
Dengan cepat Hyena berlari ke stand es krim yang dilihatnya tadi. Kami berdua juga mengikutinya dari belakang.
Hyena : beli es krim rasa stroberinya 1, ya.. (mencari dompet di tasnya)
Penjual Es Krim : maaf, dek. Yang rasa stroberinya habis.. atau mau rasa lain?
Hyena : (berhenti mencari dompetnya) a-apa?
Penjual Es Krim : yang rasa stroberinya sudah habis..
(krik krik)
Kami berdua yang baru tibapun heran kenapa Hyena terdiam seperti itu..
Aku : kenapa? Enggak jadi beli es krim?
Hyena : APA!? KENAPA BISA HABIS!? BELUM JUGA SIANG! MASA STOKNYA UDAH HABIS!! %@!(($@)#&*
Penjual Es Krim : ...
Aku & V : tenang Hyena.. tenang.. (menarikku jauh dari stand itu)
Hyena : YAAAAKKK!!!!!
Tibanya di tempat lain.
Hyena : HUUH!! Dasar penjual es krim payah!! Masa jam segini udah habis!! (memanyunkan bibirnya)
Aku : tunggu sebentar ya..
Kemudian aku pergi meninggalkan mereka berdua. Aku mencari penjual gulali di sekitar sini. Sepertinya aku mengalami de javu. Akupun mengirim email lagi.
Hyena : dia pergi kemana?
V : entahlah.. (berlutut di depan Hyena)
Hyena : kau sedang apa!?
Saat aku kembali, aku melihat V berlutut di depan Hyena. Dia membetulkan tali sepatu Hyena yang terlepas.
V : (masih berlutut dan menghadap Hyena) tali sepatumu lepas.. hehe.. (senyum)
Hyena : (dalam hati) deg deg..
Aku : ehem! Udah kayak di MV-nya Super Junior-No Other aja..
V : (berdiri) ehehe.. aku ke toilet dulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL FIND YOU TOMORROW
RandomSeorang idola bernama Chanyeol ,merupakan bagian dari masa lalu paling buruk yang hilang diingatan Hyena. Suga akan selalu melindungi Hyena dari apapun yang membahayakannya terutama dari masa lalu mereka. Ada kekuatan yang dimiliki Hyena yang dapat...