prolog

523 10 7
                                    

Pagi itu seperti biasa,hal yang dilakukan pelajar pada hari senin yaitu upacara yang membosankan.sebelumnya kenalin nama aku andika Saputra biasanya sih temen aku panggil Andi, aku bersyukur karena aku lahir dengan tampan yang bisa dibilang lumayan lah bagi semua cewek di sekolah gue.

Tapi siapa sangka,gue yang tampan tidak tertarik dengan wanita dalam artian gue membelok. Sebenarnya sih gue nggak mau,tapi gue jatuh hati pada teman sekolah gue yang bernama Reza anggara. Enggak tau sih apa dia belok juga kayak gue atau tidak yang jelasnya gue suka dengan dia.

Nah setelah upacara semua siswa masuk ke kelas untuk menerima pelajaran,nah pas pagi itu pelajaran yang gue bosanin yaitu Matematika coy. Nggak tau kenapa cuman matematika yang nggak bisa masuk ke otak ane-_- ehh kok gue jadi curhat sih',nah lanjut lagi tuh pas belajar matematika ehh pengurus osis masuk buat minta sumbangan amal untuk masjid di sekolah kami. Dan ternyata yang masuk itu anak kelas 10 salah satunya Reza juga ikut.

Flashback
Sebelumnya,gue kenalin reza dulu yah. Nama dia Reza anggara ,dia cowok pendiam disekolah kami dia memiliki wajah yang hampir bisa dikatakan mirip cewek lah,tapi lebih imut reza di banding cewek di sekolah kami. Reza juga anggota osis di sekolah walaupun osis tetapi dia tidak se eksis lainnya. Yang gue paling suka dari reza tuh bibirnya yang sekseh banget,lebih sekseh dari cewek pada umumnya,yang bisanya pake lipstik doang.

Gue satu angkatan ama dia tapi sayang beda kelas,dia kelas ipa sedangkan gue kelas ips. Jadi nggak bisa sama dia dong hiks hiks...

Oke lanjut pas reza masuk kekelas gue,nggak tau kenapa dia liatin gue trus dia lemparin senyum ke gue"anjay senyumnya ke gue"kataku dalam hati. Gue pun membalas senyumnya dengan penuh gembira.

Tiba tiba,
"woy kesambet apa loe senyam-senyum sendiri". Lamunanku dibuyarkan oleh perkataan sahabat gue yaitu Rini. Eitss Rini yah,kenalin dulu deh dia soib gue dari smp. Dia adalah fujoshi akut tingkat dewa zeus. Dia belum tau kalo gue naksir ama reza,kalo sampe tau berabeh nih urusannya,bisa bisa gue jadi target real couplenya.

Apaan sih? G-gue cuman senyum karna anak kelas 10 yang masuk minta sumbangan"jawabku dengan kikuk"

"megang jidat gue "ehh nggak panas kok!? Atau jangan jangan!! " ujar rini dengan nada omongannya yang mirip presenter SILET". "Jangan-jangan apa sih? Loe tuh yang kebanyakan mencerna komik shonen ai loe,ampe ampe kepikiran ke gue."balasku dengan nada mengejek".

Yaelah gara gara gitu doang kok ngambek,senyum dong!"sambil nge cubit pipi gue".
Udah udah deh loe masukin aja tuh duit ke pengurus osis!!pintaku ke rini. Siap bos uke!!"jawab rini dengan pose hormat.

Pas udah ngomong dengan rini,ehh si reza udah ada di depan gue dengan senyumnya yang manis. Tapi senyum itu tandanya minta sumbangan doang bukan buat gue. Gue pun memasukkan uang sumbangan dan reza ngomong

Makasih yah."senyum" e-eh iya sama sama."jawabku dengan gugup.

Nah waktu yang ditunggu murid udah tiba yaitu jam istirahat,yey..gue pun dengan cepat memasukkan bukuku dan menuju kekantin. Tapi,itu tidak seperti yang gua inginkan. Rini yang super centilnya pengen bareng gue kekantin.
"Yaelah nih bocah sarap,kenapa juga gue dapat soib kek dia"gumamku.

"Ehh uke,yuk kekantin bareng bareng gue lapar nih"ujarnya sambil megang perutnya.

"Iya ini juga udah mau kekantin rini"nada tinggi gue. Kalo pengen isi tuh perut cepetan jalannya,gue juga udah lapar" narik tangan rini.

Sesampainya di kantin hal yang kami lakukan pertama tuh nyari meja kosong buat duduk,nah dapat juga di pojokan. Akhir gue mau mesen makanan.

"Rin lo mau mesen apa?"tanyaku!! Mie ayam aja deh ama jus jeruk yah beb!"nyengir lebar". Oke deh bay!! Angkat jempol". Gue pun pergi ke kasir kantin untuk mesen makanan rini dan gue.

Blue Bird(yaoi) (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang