Sangat banyak yang aku banyak tanya ke sehun dan sebaliknya...Dan di saat aku berjalan aku melihat seorang yang tak asing di mataku yaitu kak luqi yang sedang berjalan mengarah ku dan di sebelah nya ada lisa, aku muli bedegup kencang tak tau haru s bagai mana aku memegang tangan sehun dan berusaha menutupi diriku dari mata kak luqi dan lisa..
"Kenapa Nay?"
"Hmmm, enggak enggak papa"
"Kalo ngak papa kenapa masih ada di belakang aku?"
"Hehhehe maaf..."
"Udah udah jalan aja yukk nanti kita ketinggalan sama sarah,farel,ihsan,dan rasya"
"Okee.."
"Tau ngak sih nay, aku laper lagi-__-"
"Udahaii hun jangan kayak gtu kalii, nanti makin gendut lohh"
"Biarin sihh yang penting bahagiaaa"
"Yudah mau makan di mana sevel aja itu ada sevel lohh"
"Yaudah ayuk kesana"
Akhirnya naya dan sehun masuk ke dalam sevel, naya berusaha tenang agar sehun tidak terus menanyai apa yang terjadi tadi-__-
"Hunn,aku mau ini yaa samyang heheh"
"Iyaa nay makan aja tapi inget yaa itu pedes loo"
"Biarin heheh"
Aku membayar makanan ku yaitu samyang,dan air mineral. Sedangkan sehun fetuchini dan air mineral.
Aku mencari tempat duduk aku rasa di luar tadi ada kursi kosong jadinya aku menyuruh sehun untuk ke keluar dan akupun keluar dari sevel dan duduk.
"HUN HUN HUN HUN"
"ada apa?"
"PEDEEESS"
"mau minum lagi?"
"Iyaaa"
"Yaudah aku beliin yaa"
"Iyaa cepetannnn!!!!!"
2 menit
"Ini cepetan minum"
"Makasih hun" sambil mengipaskan mulutku dengan tangan.
"Masih pedes?"
"Heeh"
"Mau minum lagi?"
"Enggak..."
"Ahhh elahhh pedes"
"Coba sini, mie nya"
Aku memberikan mie ny kepada sehun, setauku dia ngak bisa makan pedes tapi dia langsung memakan mie nya mukanya sangat merahhh sekali.
"Hun ngakpapa?"
"Hmm,GILAA INI MIE MACAM APA?"
"kenapa pedes?"
"Coba aja liat muka ku lah"
"Merah"
"Berarti pedess yaa HAHAHA LAGIAN SOK SOK AN"
"DUHH KAN NAYY SINI BAGI MINUM NYA"
"INI"
"HUHH PEDESSS"
"yaudah bentar aku beliin minuman"
"Iyaa buruaaann"
Aku masuk ke dalam sevel dan membelikan sebuah minuman dan chetoos yang di gunakan keju kesekaan ku dan aku berharap ini akan membuat pedes sehun menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE KILL ME ....
RomanceHAI NAMAKU ADALAH NAYA SEJUJURNYA AKU SANGAT MENCINTAINYA NAMUN DIA MENCINTAI ORANG LAIN , AKU BERUSAHA UNTUK MELUPAKAN NYA NAMUN TIDAK BISA KARENA IA CINTA PERTAMA KU . KALAU MAU TAU JALAN CERITA NYA LIKE DAN COMENT YAAA!!!