Part 1

9.7K 255 1
                                    

Pada suatu hari , matahari mulai memunculkan sneyumnya menerangi bumi ini. Seorang gadis cantik, enggan bangun dari tempat tidurnya tampaknya gravitasi di kasur lebih besar dan membuatnya malas untuk bangun tapi jam wekernya terus berdering menandakan hari mulai terang. "Uhhhhhh" gadis cantik itu menggeliat dan mengambil jam wekernya " hah jam 6 "  tersontak kaget saat mata ia melihat jam yang telah menunjukan jam 6. Ia bergegas menuju kamar mandi. Setelah ia selesai mandi dan beres beres ia segera turun menjumpai bundaa tercinta. " prilly " teriak sosok seorang dengan nada lembutnya dan tak lain ia adalah bunda ully , bunda dari prilly latuconsina. Ia prilly latuconsina nama gadis tersebut , ia merupakan keturunan keluarga latuconsina ia dicukupi dengan harta , prilly merupakan gadis manja tetapi bukan berarti prilly sombong karna ia berkecukupan . Prilly gadis manja tapi baik hati ia mudah bersosialisasi , ia punya banyak teman disekolahnya itu dia yang membuat temannya senang berteman dengan prilly .

" bun, prilly berangkat dulu udah telat " ucap prilly mencium bunda nya
" enggk sarapan dulu bie " balas bunda , iya bie merupakan panggilan keluarganya untuk prilly , bie barasal dari kata barbie  karna wajahnya yang cantik nan indah mirip barbie maka iya dipanggil bie dari ia kecil.

SCENARIO TUHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang