1

639 26 15
                                    

Upin dan ipin sedang ke rumah atok. mereka mau mengantarkan makanan. mereka memanggil atok tapi tidak ada yang menjawab. terus mereka mendengar suàra orang.

Ternyata rumah tok dalang tidak di kunci mereka melihat rumah tok dalang ternyata tidak ada apa apa ternyata tok dalang sedang membuat robot bernama opin

Tok dalang memanggil upin dan ipin, "Upin Ipin, mari sini!"

upin dan ipin melihat ke samping atok ternyata atok membuat robot bernama opin.

Tok dalang ternyata membuat robot bernama opin. pakaian robot itu orange.mula robot itu sama seperti upin dan ipin. tok dalang memencet tombol robot itu, robot itupun bergerak.

robot itu bilang, "halo namaku opin!"

Upin dan ipin langsung bertanya kepada tok dalang.

"bagaimana cara tok dalang membuat robot itu" tanya upin.

Tok dalang bilang, "atok membuat dari berbagai macam barang bekas"

"Wah bagaimana caranya barang bekas seperti ini jadi" tanya ipin.

Jawab tok dalang, "atok sudah biasa membuat robot seperti ini dari barang bekas"

"Wah atok sepertinya sangat berbakat membuat robot seperti ini" puji upin dan ipin

"hah atok sudah biasa dibilang begitu" kata tok dalang pede.

upin dan ipin tidak percaya mereka berdua bertanya, "pasti atok di bantu oleh orang kampung sini kalau tidak atok tidak akan bisa membuat robot seperti ini"

"Heh atok tidak akan pernah menerima bantuan dari siapapun" kata tok dalang

jawab upin dan ipin, "hoh jadi atok membuat robot itu sendiri ya?"

"Betul" jawab tok dalang

" hihihi atok suka banget lupa" tawa upin dan ipin.

tiba tiba atok mendengar suara dari benda tersebut. Ternyata opin rusak. atok menyesal namun atok juga senang karena sudah berhasil membuat robot itu walau akhirnya tidak bertahan lama.

A/n : cerita kedua aku.
Votmen ya.

Salam dari anak 7 tahun kelas 1







 upin IpinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang